Dapatkan iCollage for Mac untuk Membuat Kolase Foto di Mac OS

Kemarin saya sudah membagikan cara untuk mendapatkan DVD Slideshow Builder Standard secara gratis. Dengan cara yang sama, anda juga bisa mendapatkan software iCollage for Mac. Software ini memiliki fungsi yang sama dengan CollageIt Pro yang sudah pernah saya bagi sebelumnya: Membuat kolase foto dengan mudah dan instan! Secara normal, iCollage for Mac dijual dengan harga $29. Namun dalam rangka memperingati perayaan thanksgiving, Wondershare membagikannya kepada anda secara cuma-cuma! Ingin tahu caranya?

iCollage for Mac adalah software yang bisa digunakan untuk membuat kolase foto dengan mudah. Software ini bisa digunakan oleh semua pengguna Mac OS. iCollage for Mac dilengkapi dengan lebih dari 200 template kolase foto yang siap pakai.

Dapatkan iCollage for Mac untuk Membuat Kolase Foto di Mac OS

Dengan iCollage for Mac, anda bisa membuat kolase foto dengan cepat dan mudah. Berbagai tools editing telah disediakan seperti fungsi crop, rotate, flip, pan/zoom dan shadow. Proses editing juga sudah dilengkapi dengan layer untuk memudahkan anda. Software ini bahkan dilengkapi dengan frame, text box dan mask effects untuk menciptakan desain kolase yang menawan.

Memang jika dibandinkan dengan CollageIt Pro, fitur iCollage for Mac ini sedikit lebih kompleks dan rumit. Namun anda tidak perlu khawatir, karena cara penggunaannya tidak jauh lebih sulit daripada CollageIt Pro.

Untuk mendapatkan iCollage for Mac ini secara gratis, caranya sama dengan cara untuk mendapatkan DVD Slideshow Builder Standard. Cukup ikuti panduan singkat berikut ini:

1. Kunjungi halaman Facebook Wondershare ini.

2. Klik Like dan pilih tab “For Mac”

membuat kolase

3. Masukkan data-data yang diperlukan dan klik “Send Me Keycode”

software kolase

4. Download iCollage for Mac dan login ke email anda. Lisensi iCollage for Mac ada di email tersebut.

Lisensi iCollage for Mac

5. Install dan aktifkan iCollage for Mac dengan lisensi yang sudah anda terima.

Sesuai dengan namanya, iCollage for Mac hanya bisa digunakan di komputer dengan sistem operasi Mac OS. Bagi pengguna Windows, anda bisa mendownload CollageIt Pro disini. Dengan kedua software tersebut, membuat kolase foto menjadi sangat mudah dan cepat.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update informasi gratisan lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini