Dapatkan Ashampoo Undeleter: Software untuk Mengembalikan Data yang Hilang

Ada beberapa cara untuk mengembalikan data dan mengembalikan file yang terhapus, salah satunya adalah dengan menggunakan software file recovery. Software file recovery merupakan software untuk mencari file yang terhapus dan kemudian bisa digunakan untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus tersebut. Salah satu software file recovery yang saat ini bisa anda dapatkan secara gratis adalah Ashampoo Undeleter. Sebenarnya Ashampoo Undeleter merupakan software premium yang dijual dengan harga $14.99, namun dengan cara yang akan saya bagi sebentar lagi, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal..dalam waktu yang terbatas!

Mengembalikan data yang hilang dengan Ashampoo Undeleter

Ashampoo Undeleter merupakan software untuk mengembalikan data yang hilang dan untuk mencari file yang terhapus. Dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan Ashampoo Undeleter ini secara gratis. Cukup ikuti panduan berikut ini:

1. Buka halaman ini.

2. Masukkan alamat email anda dan klik tombol “Senden”.

cara mengembalikan data

3. Login ke email anda dan buka email dari Ashampoo, kemudian klik link konfirmasi.

cara mengembalikan file yang terhapus

4. Isikan data-data anda. Bahasa halaman tersebut merupakan bahasa Jerman, saya sudah mengartikannya ke Bahasa Indonesia untuk memudahkan anda dalam mengisi form tersebut. Klik “OK, Senden”

Software untuk mengembalikan data

5. Anda akan mendapatkan lisensi Ashampoo Undeleter anda.

Software untuk mengembalikan data

6. Download Ashampoo Undeleter disini. Setelah itu silahkan install di komputer anda. Pada saat proses instalasi, pastikan anda memilih custom installation dan menghilangkan centang-centang toolbar seperti pada gambar berikut ini.

cara mengembalikan file yang terhapus

7. Aktifkan Ashampoo Undeleter dengan lisensi yang sudah anda dapatkan sebelumnya. Selamat, lisensi unlimited dari Ashampoo Undeleter anda telah aktif.

Mengembalikan data dengan Ashampoo Undeleter

Ashampoo Undeleter memiliki fitur-fitur yang sangat membantu anda untuk mengembalikan data dan mengembalikan file yang terhapus, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Fitur-fitur Ashampoo Undeleter antara lain:

1. Mampu mengembalikan data baik itu file maupun folder di partisi NTFS, FAT 12, 16, serta 32.

2. Mampu mengembalikan data di partisi dengan active NTFS compression.

3. Mampu mengembalikan data di partisi dengan active NTFS encryption.

4. Mampu megembalikan alternate data streams (ADS) di partisi NTFS.

5. Bisa digunakan untuk mengembalikan semua jenis file yang dikenal oleh Windows, baik itu gambar, foto, dokumen, video, serta file-file lainnya.

6. Mampu mengembalikan file dengan cepat.

7. Bisa untuk megembalikan data dalam jumlah yang tidak terbatas.

Jika file anda hilang atau terhapus, maka Ashampoo Undeleter bisa menjadi software yang tepat untuk mengembalikan file yang terhapus. Ashampoo Undeleter ini hanya gratis dalam batas waktu yang terbatas, jadi semakin cepat anda mendapatkannya, maka semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan lisensi premiumnya secara gratis.

Silahkan berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini