Dapatkan Ashampoo Red Ex untuk Menghilangkan “Red Eyes” di Foto Digital Dengan Mudah (Senilai $14.99)

Salah satu hal mengganggu yang sering ditemui di foto digital adalah munculnya efek “red eyes”. Hal ini membuat mata dari orang-orang tampak merah menyala. Tentu saja hal ini sangatlah mengganggu dan memperburuk kualitas foto. Photoshop seringkali menjadi solusi untuk menghilangkan “red eyes” ini. Namun ternyata ada juga software yang mampu menghilangkan red eyes di foto digital secara mudah dan instan: Ashampoo Red Ex!

download ashampoo red ex

Ashampoo Red Ex mampu menghilangkan dan memperbaiki Red Eyes secara manual maupun otomatis. Hampir semua format foto digital populer didukung oleh software ini, antara lain: JPG, BMP, PNG dan TIF. Setiap anda selesai memperbaiki foto, Ashampoo Red Ex akan menampilkan perbandingan dengan foto yang sebelum diedit.

Secara normal, Ashampoo Red Ex dijual seharga $14.99. Namun seperti biasa, dengan cara berikut ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman Ashampoo Red Ex di Chip.de

2. Klik Zum Download dan download installernya.

lisensi ashampoo red ex

3. Setelah installer anda download, jalankan installer Ashampoo Red Ex tersebut. Sebuah halaman website akan tampil. Masukkan email anda untuk merequest lisensi Ashampoo Red Ex secara gratis dan legal.

4. Install dan aktifkan dengan lisensi yang anda dapatkan.

Menarik sekali bukan? Kini anda bisa dengan mudah memperbaiki red eyes di foto digital menggunakan Ashampoo Red Ex.

Selain Ashampoo Red Ex ini, ada juga beberapa produk Ashampoo yang bisa anda dapatkan secara gratis dan legal, antara lain Ashampoo MyAutoPlay Menu, Ashampoo Snap 3, Ashampoo Undeleter, Ashampoo Photo Optimizer 3, Ashampoo Anti-Malware, hingga 1 paket software yang berisi 5 produk Ashampoo sekaligus.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan informasi gratisan lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini