Dapatkan ABBYY Screenshot Reader untuk Mengubah Teks Dalam Gambar Menjadi Editable

Masih ingatkah anda dengan teknologi OCR (Optical Character Recognition) yang sudah pernah saya bahas sebelumnya? Teknologi OCR memungkinkan anda untuk mendeteksi teks yang ada di gambar, seperti hasil scan, capture, foto, dll. Teks di gambar tersebut kemudian diubah menjadi teks yang benar-benar bisa anda edit. Sebelumnya saya sudah membahas 3 Software OCR Gratis dan 2 Layanan OCR Gratis. Kini ada sebuah software OCR premium yang akan saya bagikan. ABBYY Screenshot Reader, software OCR premium yang secara normal dijual dengan harga $9.99 ini bisa anda dapatkan secara gratis dan legal hingga 26 Desember 2011 mendatang. Ingin tahu caranya?

Sebagai software OCR berbayar, ABBYY Screenshot Reader memiliki fitur yang tergolong lengkap. Software ini mampu mengambil screenshot di area yang anda inginkan, kemudian mengubah teks yang ada menjadi teks yang bisa diedit. Teks tersebut akan disimpan dalam format Microsoft Word, Excel atau program lainnya.

Dapatkan ABBYY Screenshot Reader untuk Mengubah Teks Dalam Gambar Menjadi Editable

Entah itu hasil scan, screenshot tabel website, atau gambar apapun yang memiliki teks di dalamnya, anda bisa mengubahnya menjadi editable teks dengan ABBYY Screenshot Reader.

Untuk mendapatkan ABBYY Screenshot Reader secara gratis dan legal, cukup ikuti panduan singkat berikut ini:

1. Kunjungi halaman ini.

2. Klik “Download Now” untuk mendownload installer ABBYY Screenshot Reader.

Download ABBYY Screenshot Reader

3. Install ScreenshotReader_bonus.exe

NB: Installer diatas tidak membutuhkan lisensi dan akan secara otomatis aktif setelah terinstall. Installer ini hanya digratiskan dan bisa didownload hingga 26 Desember 2011 saja. Jadi, buruan download sebelum terlambat.

Jangan lupa “Like”, “Tweet”, atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda. Silahkan berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini