Crystal Security: Mencegah Program Mencurigakan Masuk ke Sistem Komputermu

Program mencurigakan sangat membahayakan karena kemungkinan bisa masuk ke user atau sistem untuk melakukan aktivitas tak diinginkan yang bisa menimbulkan aktivitas abnormal di PC atau laptop kamu. Biasanya program semacam itu berupaya untuk menipu pengguna untuk mengklik link-link yang kelihatannya tak berdosa. Untuk mengatasi hal ini, ada satu program khusus yang bisa membantu kamu, yaitu Crystal Security.

Crystal Security adalah program berbasis cloud yang bisa mencegah, memblok, dan menghapus program mencurigakan dari sistem komputermu. Sebagai tambahan, program ini bahkan memberikan kamu fleksibilitas untuk mempertahankan blacklist terkait dengan aktifnya aplikasi tertentu. Aplikasi ini memiliki interface yang user friendly, yang mana pasti akan disukai baik untuk pengguna amatir maupun pengguna yang mahir.

Bila tertarik, silahkan mendownload Crystal Security di:

http://www.crystalsecurity.uk.to/download.html

Aplikasi ini keluar dengan sangat cepat setelah prosedur instalasi selesai. Window utama menunjukkan status perlindungan, sementara tingkat keamanan dan konektivitas cloud ditampilkan pada sudut kanan atas. Ruang kerja yang digunakan untuk menata daftar dengan penekanan pada tipe, waktu, dan kelompok obyek. Kamu bisa mematikan aplikasi keamanan dengan mengklik tombol Un-Protect di kanan bawah window atau melakukan klik kanan pada ikon system tray.

Crystal Security: Mencegah Program Mencurigakan Masuk ke Sistem Komputermu

Untuk mensetting konfigurasi aplikasi menurut kebutuhan kamu, klik tombol Settings, yang mana akan mengungkapkan daftar pilihan yang ekstensif. General settings memungkinkan kamu men-set loading dan startup aplikasi ini. Bahkan kamu juga bisa menspesifikkan variabel yang memicu notifikasi.

Crystal Security: Mencegah Program Mencurigakan Masuk ke Sistem Komputermu

Aplikasi ini bisa menambahkan obyek atau file yang ingin diawasi tingkat kemungkinannya disusupi program. Bila telah ditambahkan, klik kanan pada aplikasi spesifik, dan pindahkan ke whitelist. Jika kamu ingin mendapatkan hak khusus untuk entri, namun bila program berbahaya terdeteksi, blacklist kemudian akan menetralkan efeknya dan langsung memindahkannya dari sistem. Klik tombol Checkup untuk melakukan scan program yang mungkin bisa menciderai atau berbahaya pada komputer kamu.

Crystal Security: Mencegah Program Mencurigakan Masuk ke Sistem Komputermu

Ingatlah, disamping window baru, interface aplikasi ini bergantung pada tombol-tombol untuk menjalankan fungsinya, jadi kamu harus memperlakukannya seperti menu. Untuk kembali ke fitur orisinilnya, klik Main (menu) bila diperlukan.

Secara umum, memang tampaknya aplikasi ini menjanjikan. Sayang menurut PG aplikasi ini akan cukup menyulitkan untuk digunakan pengguna pemula yang masih awam komputer dan sistem kerja program berbahaya dari internet. Hanya saja cukup menarik bila menggunakannya sebagai sistem perlindungan tambahan untuk komputer kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini