CoffeeZip : Tool Gratis Kompres dan Ekstrak File dengan Mudah

Membungkus dan mengkompres sebuah file baik itu dokumen, kumpulan gambar, software maupun mp3 kini memang sudah menjadi kebiasaan wajib bagi pengguna komputer, yang mana tentu saja bertujuan agar semakin mudah untuk disimpan dan dibagikan.

Cukup banyak tool yang bisa digunakan untuk mengompres sebuah file, baik itu yang gratis maupun yang berbayar, dan dari kesekian banyak tool kompresi yang sudah PG ulas sebelumnya kini PG akan kembali sedikit mereview sebuah tool kompresi gratis yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif pengganti dari WinZIP dan WinRAR.

CoffeeZip : Tool Gratis Kompres dan Ekstrak File dengan Mudah

Adalah CoffeeZip, sebuah tool kompresi gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengkompres dan mengkestrak sebuah file dengan cepat dan mudah. Selain benar-benar gratis untuk digunakan, CoffeeZip juga berasal dari pengembang yang sama dengan tool oCam yang digunakan untuk merekam kegiatan desktop, dan sudah PG ulas juga sebelumnya.

Silahkan kamu unduh terlebih dahulu CoffeeZip melalui tautan berikut ini. Untuk saat ini CoffeeZip sudah bisa kamu gunakan pada Sistem Operasi Windows, mulai dari Windows XP sampai ke Windows 8.

Homepage : http://ohsoft.net/product_coffeezip.php

Download : http://ohsoft.net/pds/CoffeeZip_v1.0.0.0.exe

Untuk penggunaan pada umumnya CoffeeZip hampi sama dengan tool kompresi lainnya, secara otomatis setelah CoffeeZip kamu install dikomputer milikmu, pada context menu (klik kanan) akan muncul beberapa pilihan menu seperti perintah untuk membuka, mengekstrak, dan perintah untuk mengkompres file dengan menggunakan CoffeeZip.

CoffeeZip : Tool Gratis Kompres dan Ekstrak File dengan Mudah

Untuk saat ini CoffeeZip sudah mendukung dan support dengan kurang lebih 18 jenis format file yang bisa diekstrak, dan selain itu tentu saja sudah dapat pula kamu gunakan untuk mengkompres file dengan format umum seperti Zip dengan pilihan level kompresi yang bisa kamu sesuaikan sesukamu.

CoffeeZip : Tool Gratis Kompres dan Ekstrak File dengan MudahCoffeeZip : Tool Gratis Kompres dan Ekstrak File dengan Mudah

Sebagai tambahan silahkan kamu simak beberapa alternatif tool kompresi pengganti WinZIP dan WinRAR yang sudah diulas oleh kawan-kawan PG sebelumnya berikut ini.

Semoga Bermanfaat ya. ^_^


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini