Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

IM atau Instant Messaging kini menjadi salah satu sarana chat yang paling sering dipakai oleh banyak orang. YM mungkin salah satu yang terpopuler, Google Talk lumayan banyak yang pakai, ICQ klasik tapi masih banyak peminat… Bagaimana kalau kamu punya semua akun ini? Pasti rada-rada pusing bila harus membuka semua akun kamu dan bercakap-cakap dengan berbagai fasilitas chat yang berbeda tersebut. Kini ada solusi yang lebih praktis dengan Instant-t Messenger!

Instan-t Messenger 5.0 adalah desktop client untuk IM dari perusahaan Interactive Network yang memungkinkan kamu sign in ke MSN, Googletalk, ICQ/AOL, dan Yahoo pada saat yang sama. Maksudnya?… Jadi kamu tinggal sign in ke akun-akun yang disupport oleh aplikasi ini, dan kamu tinggal menggunakan satu desktop saja, yaitu dari Instant-t untuk membuka semua akun kamu. Bayangkan seperti menyatukan aneka macam kue lezat dalam satu kaleng. Kira-kira seperti itulah!

Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

Setelah mendownload Instant-t, kamu tinggal membuat username, lalu menambahkan username dan password dari akun IM kamu lainnya. Setelah itu, tiap kali kamu sign in dengan Instant-t, maka akun lain tersebut akan ikut terbuka juga.

Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

Dalam contoh di gambar tersebut, PG mendaftarkan akun YM dan Google Talk ke dalam instant-t

Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

Nah, semua kontak kamu akan diimpor ke dalam Instant-t, dan bila ada yang menghubungi kamu lewat YM atau Google Talk, maka ia akan tampil pada interface Instant-t tersebut. Sangat praktis bukan?

Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

Kamu juga bisa melakukan pengaturan yang lebih spesifik menggunakan instant-t. cukup menekan tombol setting di aplikasi instant-t tersebut.

Chatting dengan Aplikasi Instant Messenger Multi Jaringan

Fitur lengkap dari instant-t messenger adalah:

  • Video chat dengan banyak orang
  • Bisa memanfaatkan semua fitur Google Talk
  • Banyak cara melihat daftar kontak
  • Mendukung tab dalam window pesan
  • Pencarian daftar kontak.
  • Rename kontak untuk semua jaringan
  • Menampilkan gambar
  • Bisa menampilkan status
  • Webcam
  • Notifikasi online
  • Bisa berganti Skin

Wow, banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi ini. Bila kamu tertarik, download instant-t di:

http://www.instan-t.com/

Instant-t Messenger merupakan salah satu solusi lengkap untuk chatting nyaman menggunakan akun-akun IM kamu. Oya, sebagai alternatif, kamu bisa juga menggunakan Digsby yang juga memiliki fungsi kurang lebih serupa, akan tetapi memiliki perbedaan karena desktop masing-masing akun masih dipisahkan dalam aplikasi ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini