Cara Saya Mendapatkan Ocster 1-Click Backup Full Version Secara Gratis dan Legal

Membackup komputer adalah salah satu hal yang wajib dilakukan jika anda tidak ingin kehilangan data berharga yang anda miliki. Ada berbagai software backup yang bisa anda gunakan seperti EASEUS Todo Backup, Paragon Drive backup, atau Handy Backup Standard. Beberapa online storage juga bisa anda gunakan misalnya saja 5,5 GB dari Sugarsync, 14 GB dari Wuala, 2 GB dari Dropbox, 10 GB dari CX, hingga 512 GB dari BeeCloud.

Software backup lain yang bisa anda gunakan adalah Ocster 1-Click Backup. Software ini secara normal dijual dengan harga $14.9. namun dengan cara yang akan saya berikan di artikel ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal. Penasaran?

Cara Saya Mendapatkan Ocster 1-Click Backup Full Version Secara Gratis dan Legal

Ocster 1-Click Backup adalah software yang bisa anda gunakan untuk membackup data di komputer anda dengan sekali klik saja. Ocster 1-Click Backup memiliki beberapa fitur antara lain:

1. Membackup komputer bisa dilakukan hanya dengan 1 klik saja. Semua setting akan disesuaikan secara otomatis.

2. Proses backup dilakukan secara background dan otomatis sehingga tidak mengganggu kerja anda.

3. Memiliki fitur Version Management untuk menjaga beberapa versi backup dari data anda.

4. Ocster 1-Click Backup hanya membackup setiap perubahan terakhir yang ada di data anda. Ini lebih cepat dan hemat resource daripada membackup seluruh data secara terus menerus.

5. Hasil backup bisa disimpan di media penyimpanan apapun yang anda inginkan. Setiap hasil backup dikompresi agar menghemat free space.

6. Mudah dalam merestore data. Anda bisa mengakses file secara langsung dari file backup, merestore hard disk atau partisi secara keseluruhan, bahkan hingga membuat resque CD untuk kondisi yang darurat.

1. Download Installer Ocster 1-Click Backup disini

2. Install Ocster 1-Click Backup, setelah itu akan muncul form aktivasi. Masukkan nama dan alamat email anda kemudian klik “Activate License / Register”

aktivasi ocster 1-click backup

3. Cek email anda dan klik link Konfirmasi yang ada. Lisensi anda telah terkonfirmasi.

Aktivasi Ocster Backup

Lisensi Ocster 1-Click Backup

4. Kembali ke tab Ocster 1-Click Backup, klik “I have clicked…”

Aktivasi Software Backup

5. Kini Ocster 1-Click Backup telah aktif menjadi full version.

Lisensi Ocster 1-Click Backup

Jangan lupa “Like”, “Tweet” atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda. Silahkan berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini