Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Tentunya  kamu pernah mengalami suatu momen tertentu dimana kamu memiliki begitu banyak koleksi eBook dengan ekstensi PDF, atau bahan-bahan kuliah dengan ekstensi PDF yang ingin kamu bundle menjadi satu agar terlihat lebih rapi dan tertata serta nyaman apabila nantinya ingin kamu baca kembali.

Untuk itu tentu saja yang harus kamu lakukan adalah dengan menggabungkan file PDF tersebut menjadi satu, tentunya hal ini dapat kamu lakukan dengan cara sederhana dan mudah dengan menggunakan bantuan sebuah perangkat lunak yang akan PG review berikut ini.

Simple PDF Merger : Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Adalah Simple PDF Merger, sebuah tool kecil yang sangat bermanfaat untuk kamu agar dapat menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dengan cara yang sangat mudah dan cukup sederhana.

Bagi kamu yang penasaran ingin mengunduh Simple PDF Merger, silahkan kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut ini.

Homepage Download : http://www.freewarefiles.com/Simple-PDF-Merger-V_program_27543.html

Download Simple PDF Merger : http://www.freewarefiles.com/downloads_counter.php?programid=27543

Simple PDF Merger : Cara Mudah Menggabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Cara menggunakan Simple PDF Merge inipun terbilang cukup mudah dan sederhana, setelah tool ini berhasil kamu unduh dan install, langsung saja kamu buka dan klik tombol “Add files” atau “Add folder” untuk mengimport file PDF yang ingin kamu jadikan menjadi satu. Setelah itu silahkan kamu atur output atau dimana file PDF tersebut akan kamu simpan dengan klik tombol “Browse”, setelah semua sudah kamu lengkapi lansgung saja kamu klik tombol “Start merge”, tunggu hingga prosesnya selesai dan kamu sudah memilik satu dokumen PDF yang sudah tergabung menjadi satu.

Selain didistribusikan secara gratis, tool ini juga terbilang cukup ringan dengan besar sekitar 855KB saja. Untuk saat ini Simple PDF Merge tersedia dan bisa kamu gunakan pada Sistem Operasi Windows mulai dari Windows 98, Windows XP hingga Windows 7.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • eka

    stlh download npa yg kluar all1convert?
    gada pdf merge nya

  • Sangat Membantu…NIce INfo
    Thx