Cara Merubah Tampilan Progress Bar Windows dengan Nyan Cat

Apakah kamu bosan dengan tampilan progress bar pada Windows yang hanya itu-itu saja? Untuk Windows 7 memang beberapa progress bar bisa berubah sesuai dengan tema yang digunakan, namun pada dasarnya bentuk dari progress bar tersebut sama saja.

Untuk kamu yang ingin sekedar bereksperimen sekaligus ingin membuat progress bar di komputermu lebih berwarna, ada baiknya kamu mencoba sebuah perangkat lunak yang akan PG review berikut ini.

Cara Merubah Tampilan Progress Bar Windows dengan Nyan Cat

Adalah Nyan Cat, yaitu sebuah perangkat lunak yang bisa membuat perubahan pada progress bar milikmu sehingga mengerluarkan warna pelangi dan suara khas nyanyian dari Nyan Cat. Bagi kamu yang belum mengenal karakter dari Nyan Cat, perlu kamu ketahui bahwa Nyan Cat ini adalah sebuah karakter kucing yang pada tahun 2011 lalu sangat terkenal di Youtube dan sempat menjadi video ke empat dari 10 video terheboh di Youtube.

Sepertinya Nyan Cat ini membuat kamu semakin penasaran, tanpa berlama-lama lagi langsung saja kamu unduh terlebih dahulu secara gratis melalui tautan berikut dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Progress Bar Windows dengan Nyan Cat

Homepage: http://www.instantelevatormusic.com/nyan-cat-progress-bar

Download: http://www.instantelevatormusic.com/download

Download via CNET: http://www.softpedia.com/progClean/Instant-Elevator-Music-Clean-158745.html

 

Untuk menggunakan dan menampilkan Nyan Cat ini pada progress bar di komputermu sangatlah mudah dan cukup sederhana, setelah mengunduh Nyan Cat yang berukuran sekita 2MB, silahkan langsung saja kamu install di komputer milikmu.

Setelah berhasil terinstall, cobalah langsung saja kamu lakukan proses copy paste, atau proses mengunduh suatu program dari internet. Secara otomatis dan langsung ketika progress bar berjalan atau keluar, Nyan Cat akan menggantikan progress bar tersebut dengan karakter Nyan Cat atau kucing dengan pelangi dan nyanyian khasnya.

Cara Merubah Tampilan Progress Bar Windows dengan Nyan Cat

Cara Merubah Tampilan Progress Bar Windows dengan Nyan Cat

Untuk mengatur Nyan Cat, silahkan kamu akses konfigurasinya melalui icon kucing yang ada di icon tray komputermu. Melalui pilihan tersebut kamu bisa dengan bebas mengatur Nyan Cat sesuai dengan keinginanmu, termasuk menonaktifkan Nyan Cat itu sendiri.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini