Cara Menggabungkan File dan Memecah File dengan WinMend File Splitter

Apakah anda ingin memecah file yang besar kemudian membagikannya kecil-kecil sekecil batu krikil? Jika iya, mungkin anda membutuhkan software yang satu ini WinMend File Splitter. WinMend File Splitter adalah software untuk menggabungkan dan memecah file. Software ini juga dapat memecah file menjadi banyak bagian dan menggabungkan file kembali.

WinMend File Splitter mempunyai 5 bahasa yang bisa anda gunakan yaitu, English, Hungarian, Vietnam, dll. Software ini juga mempunyai style yang bisa anda ganti diantaranya; Black, Blue, Orange, Red dan Green.

Cara Menggabungkan File dan Memecah File dengan WinMend File Splitter

WinMend File Splitter yang berfungsi memecah file, mempunyai setting split file yang bisa mengatur seberapa besar file ingin dipecang atau berapa bagian file yang dipecah. Di menu lain seperti Merge File yang fungsinya untuk menggabungkan file yang mempunyai setting penggabungkan file berformatkan *WinmendSp.

Download software WinMend File Splitter:

http://www.winmend.com/file-splitter/

Cara memecah file dengan menggunakan WinMend File Splitter sangatlah simpel. Pilih tab menu “Split File”, Source file untuk mendapatkan fiel yang akan anda pecah, sedangkan output path untuk menempatkan hasil file yang anda pecah. Jika anda ingin memecahnya menjadi beberapa bagian, anda hanya tinggal memilih menu “specify number of blocks”. Namun jika anda ingin memecahnya menjadi beberapa bagian yang mempunyai ukuran tertenu, anda bisa menggunakan fitur “source files size”.

Cara Menggabungkan File dan Memecah File dengan WinMend File Splitter

Sedangkan untuk cara menggabungan file juga sangat mudah, anda hanya tinggal menggunakan fitur “Merge Files”. Dan untuk menambahkan file-file yang ingin anda gabungkan tinggal klik tambah dan “Merge”.

Cara Menggabungkan File dan Memecah File dengan WinMend File Splitter

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silakan klik like, tweet, dan plus one. Jangan lupa share juga artikel ini barang kali teman atau sahabat anda sangat membutuhkannya :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini