Cara Mengetahui Informasi Jaringan dengan Professional Look at Net

Tak banyak pengguna internet maupun pengguna komputer yang mengetahui istilah-istilah yang sering dipergunakan dalam dunia jaringan, terutama jaringan internet.

Sebagian pengguna berpendapat bahwa hal tersebut tidaklah penting untuk diketahui dan dipelajari, padahal apabila secara tiba-tiba mendapatkan kasus yang berhubungan dengan jaringan internet, tentunya adalah sebuah hal tambah bagi seseorang yang memiliki pengetahuan dibidang internet untuk bisa mengetahui dan memecahkan masalah apa yang sedang dialami berkaitan dengan koneksi internet atau jaringan internet.

Seperti halnya yan akan PG bagikan kepada kamu kali ini, yaitu sebuah tool kecil yang sangat berguna untuk kamu gunakan dalam membantu untuk mengetahui seluk beluk informasi tentang jaringan melalui komputer milikmu.

Adalah Professional Look at Net , sebuah pilihan tool untuk kamu yang ingin mempelajari lebih mendalam tentang protokol jaringan, seperti host, port, paket data dan sebagainya dengan menggunakan tool yang didistribusikan secara gratis ini. Untuk saat ini Professional Look at Net  dapat kamu gunakan pada platform Windows mulai dari Windows XP hingga Windows 7.

Cara Mudah Mengetahui Informasi Jaringan dengan Professional Look at Net

 

Dengan menggunakan Professional Look at Net, kamu dapat mengetahui IP pada suatu jaringan dan informasi lainnya dengan melakukan scanning pada port yang kamu gunakan untuk terhubung ke internet terlebih dahulu. Selanjutnya secara otomatis Professional Look at Net akan menampilkan informasi-informasi mengenai jaringan sesuai dengan request yang kamu perintahkan.

Cara Mudah Mengetahui Informasi Jaringan dengan Professional Look at Net

 

Masih berfikir lama untuk mengunduh tool ini? Bagi kamu yang penasaran silahkan kamu unduh Professional Look at Net melalui tautan berikut ini.

http://netmontools.com/download.htm

Selain bermanfaat, Tool ini juga terbilang sangat ringan untuk digunakan karena memiliki ukuran yang terbilang kecil, yaitu hanya berukuran 808KB saja.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini