Cara Mendapatkan EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk [Giveaway]

2 hari yang lalu saya memposting tutorial tentang cara untuk mendapatkan EASEUS Todo Backup Profesional secara gratis, dan hari ini saya akan memberikan tips kepada anda untuk bisa mendapatkan salah satu software EASEUS lainnya secara gratis. Software ini adalah EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk . Sepertinya memang EASEUS saat ini lagi gencar mempromosikan produknya melalui social network.

Cara Mendapatkan EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk

EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk adalah software partition manager dan disk management utility. EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti partition manager, disk & partition copy wizard, partition recovery wizard dan juga dilengkapi dengan linux bootable disk.

EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk memungkinkan anda untuk melakukan berbagai macam perintah partisi seperti:

1. Extend NTFS system tanpa harus melakukan restart.
2. Resize dan move partition dengan lebih cepat dan aman.
3. Merge partition untuk menggabungkan beberapa partisi menjadi satu.
4. Membagi partisi atau split partition.
5. Membuat partisi di removable storage.
6. Convert dynamic disk ke basic disk, partisi primary ke logical dan logical ke primary.
7. Convert FAT ke NTFS file system.
8. Membuat multi partisi.
9. Menghapus partisi dan menghapus data dengan aman.
10. Terintegrasi dengan defragmenter tool (baca posting ini untuk melihat defragmenter tool lainnya)
11. Built in surface dan bad sector checker.
12. Anda bisa memanage partisi linux, mulai dari membuat, menghapus, memformat, recover, dll.
13. Mendukung hampir semua jenis hardisk (termasuk RAID) dan mendukung hampir semua kapasitas hard disk (2GB – 4TB)
14. anda bisa mengcopy partisi.
15. Mengcopy seluruh hard disk ke hardisk lainnya tanpa mereinstall windows.
16. copy dynamic volume ke basic disk dan meresize basic disk.
17. Anda bisa mengcopy GPT disk atau partisi GBT.
18. Anda bisa merecovery partisi yang hilang atau terhapus.
19. Anda bisa merecovery partisi yang hilang setelah terpartisi.

Ada 2 macam dari bootable disk yang disediakan oleh EASEUS Partition Master Professional yaitu WinPE bootable disk dan Linux Bootable disk. WinPE bootable diks adalah windows bootable disk yang memiliki kompabilitas hardware dan stabilitas software yang lebih baik daripada Linux bootable disk. WinPE bootable disk memungkinkan anda untuk bisa menggunakan hampir seluruh fitur dari EASEUS Partition Master Professional secara bootable. Hal itu juga mungkin yang membuat EASEUS Partition Master Professional dengan WinPE Bootable Disk dijual dengan harga yang lebih mahal ($39.95 untuk WinPE dan $19.95 untuk Linux)

EASEUS Partition Master Professional yang akan anda dapatkan di giveaway ini adalah EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk. Ini berarti anda bisa membuat linux bootablevia EASEUS Partition Master Professional sehingga anda bisa menggunakan EASEUS Partition Master Professional walaupun di komputer anda tidak ada sistem operasinya atau sistem operasi anda gagal untuk booting.

Walaupun sebelumnya saya menjelaskan bahwa linux bootable disk tidak seampuh WinPE bootable disk, namun itu bukanlah menjadi masalah karena anda bisa mendapatkan EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk seharga $19.95 ini secara gratis.

Okay,saya rasa cukup penjelasan dan review saya mengenai EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk. Sekarang mari kita ke pokok permasalahan, bagaimana caranya mendapatkan EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk secara gratis? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi halaman giveaway EASEUS berikut ini:

http://partition-tool.com/easeus-help.htm

2. Share halaman tersebut di akun social network yang anda miliki, misalnya saja twitter, facebook, maupun social network lainnya. Kemudian copy link-link tersebut sebagai bukti.

3. Email EASEUS dengan bukti link yang sudah anda copy tadi. Anda bisa mengirim emailnya ke market@easeus.com dengan judul : Ask for EASEUS Partition Master Professional with Linux Bootable Disk”. Atau anda cukup klik link “Email Us”

Email EASEUS dengan bukti link yang sudah anda copy

4. Sekarang anda tinggal menunggu tim EASEUS melakukan pengecekan ke link-link yang sudah anda kirim tadi dan mereka akan memberikan anda EASEUS Partition Master Professional dengan Linux Bootable Disk secara gratis.

Ada banyak software partition manager lainnya yang sudah pernah saya review sebelumnya dan bisa anda jadikan sebagai alternatif software partition manager , antara lain: Minitool Partition Wizard Home Edition 6, Wondershare Disk Manager, serta Partition Assistant Professional Edition 3.0. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini