Cara Mendapatkan DVD Copy Pro dan HD Video Converter Deluxe Secara Gratis dan Legal

Menjelang tahun baru, WinXDVD membagikan lisensi 2 produknya secara gratis dan legal. Kedua produk tersebut adalah DVD Copy Pro senilai $35.95 dan HD Video Converter Deluxe senilai $35.95. Bagi anda yang kebetulan sedang membutuhkan software HD Video Converter atau DVD cloner, silahkan baca terus artikel ini untuk mengetahui cara mendapatkannya.

Sebelum saya menunjukkan cara untuk mendapatkan lisensi DVD Copy Pro dan HD Video Converter Deluxe, akan saya jelaskan dahulu fitur, fungsi, dan manfaat masing-masing software tersebut.

DVD Copy Pro adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengcopy DVD dengan kualitas yang sama dengan DVD aslinya. Anda bisa mengcopy DVD ke DVD disc, DVD ke ISO, DVD ke MPEG, dll. Software ini mampu menjebol berbagai proteksi DVD, sehingga anda tidak perlu khawatir gagal mengcloning DVD yang terproteksi.

DVD Copy Pro Gratis

WinX HD Video Converter Deluxe merupakan software video converter yang bisa anda gunakan untuk mengkonversi format video dari satu format ke format lainnya. Beberapa format video yang didukung antara lain MKV, M2TS, MTS, AVCHD, H.264/MPEG-4 AVC, AVI, MPEG, MP4, WMV, MOV, FLV, RM, RMVB, WebM, Google TV, dll. Anda bisa mengconvert video menjadi format yang didukung oleh device-device tertentu seperti media player, iPhone, iPad, PSP, iPod, PS3, Android, Blackberry, dll. Dengan software ini anda bisa memainkan file video yang anda inginkan di device apapun yang anda inginkan.

WinX HD Video Converter Deluxe Gratis

Untuk mendapatkan lisensi DVD Copy Pro dan HD Video Converter Deluxe secara gratis dan legal, cukup ikuti langkah mudah berikut ini:

1. Download installer DVD Copy Pro disini dan installer HD Video Converter Deluxe disini.

2. Aktifkan dengan lisensi berikut ini

Lisensi DVD Copy Pro : BR-VNEYJVSN-PPZYEZ

NB: Lisensi diatas bisa digunakan hingga 22 Januari 2012

Lisensi HD Video Converter Deluxe : AF-VNEBVISD-PYPPUX

NB: Lisensi diatas bisa digunakan hingga 15 Januari 2012

Dengan kedua lisensi legal diatas, anda tidak perlu membeli DVD Copy Pro dan HD Video Converter Deluxe. Lumayan bisa menghemat $71.9 :)

Jangan lupa “Like”, “Tweet”, atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda. Silahkan berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini