Cara Mencegah Duplicate Tab di Mozilla Firefox

Cara Mencegah Duplicate Tab di Mozilla Firefox

Untuk seseorang yang kecanduan Internet sering kali mereka membuka situs secara berlebihan. Mereka banyak membuka link dengan melalui New Tab untuk bisa melihat berita terbaru di Internet. Browser terbaru pun sekarang mendukung dengan fitur New Tab, dengan adanya fitur ini taskbar tidak akan penuh dengan Window dan user tidak akan kesulitan menemukan konten yang ia kunjungi. Dengan kemudahan ini orang sering kali membuka URL pada dua tab yang sama, sehingga membuat browser memakan banyak resource dari memory apalagi Mozilla.

Mozilla Firefox sering kali mengalami memory leak, apalagi jika terinstall banyak add-ons dan plugin. Selain itu ketika user banyak membuka tab di Firefox, process yang dihasilkan browser akan semakin besar. Jika kamu tidak ingin membuka tab yang sama di Mozilla Firefox, berikut ini PG akan memberikan tips. Duplicate Tab Blocker adalah add-on Firefox yang mencegah kamu untuk membuka tab dengan URL yang sama.

Duplicate Tab Blocker mudah digunakan dan diinstall, tidak perlu diutak-atik dan berjalan secara otomatis. Kamu juga tidak perlu restart browser untuk membuat plugin ini berjalan, cukup download dan install dengan mengklik “Add to Firefox” dan plugin ini akan berjalan.

Cara Mencegah Duplicate Tab di Mozilla Firefox

Plugin ini secara otomatis akan bekerja ketika kamu membuka URL yang sama, kamu akan diarahkan ke tab tersebut. Jika berbeda window dengan link yang sama maka kamu akan ditarik ke window dengan URL tersebut.

Buat kamu yang merasa sering membuka URL yang sama, Duplicate Tab Blocker akan membantu kamu untuk mencegah membuka URL yang sama pada Mozilla Firefox.

Download Duplicate Tab Blocker


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • PusatGratis

    Terus gw harus bilang wow gitu?

  • PusatGratis

    terus gw harus bilang wow gitu?