Cara Membuat Kolase Foto dengan Mudah Menggunakan CollageIt Pro

Kolase foto atau yang sering juga dikenal sebagai foto kolase adalah sebuah seni menyusun banyak foto menjadi satu halaman yang menarik. Kolase foto seringkali dijadikan sebagai hiasan atau bahkan sebagai hadiah. Kolase foto yang paling digemari adalah kolase pernikahan, kolase piknik, kolase anak, dan masih banyak lagi. Jika dulu untuk membuat kolase harus memotong foto dan menempelkannya secara manual, kini anda bisa membuat kolase dengan mudah menggunakan software kolase CollageIt Pro.

CollageIt Pro: Software untuk membuat kolase foto

Dengan CollageIt Pro, anda bisa membuat kolase dengan mudah. Software kolase ini sudah menyediakan banyak sekali template kolase yang siap digunakan. Cara menggunakan software kolase ini pun sangat mudah, cukup masukkan foto, atur beberapa parameter, dan kolase foto anda akan selesai secara otomatis.

Kolase foto yang sudah anda buat bisa anda simpan dalam berbagai format gambar. Selanjutnya anda bisa langsung mencetak kolase tersebut. Mudah sekali bukan? Berikut ini adalah contoh kolase yang berhasil dibuat oleh CollageIt Pro..hanya dalam beberapa klik mouse saja.

Contoh Kolase Foto

Secara normal, software kolase CollageIt Pro ini dijual dengan harga $19.90, namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkannya secara gratis!

Download CollageIt Pro disini

http://www.collageitfree.com/download/CollageItPro_askvg.exe

Nb: Installer diatas sudah diaktifkan (pre-activated installer). Anda tinggal mendownload dan menginstallnya saja. Download secepat mungkin sebelum masa gratisnya habis.

Dengan CollageIt Pro, kini anda bisa membuat kolase foto dengan beberapa klik mouse saja. Cepat dan mudah! Semoga bermanfaat :)

Silahkan berlangganan artikel PG untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini