Cara Gampang Memblokir Situs dengan WasteNoTime di Chrome

Kamu kesulitan untuk bekerja karena selalu ingin membuka Facebook, Twitter, YouTube atau Email? Ingin membatasi situs-situs yang dapat kamu buka sehingga kamu dapat bekerja dengan lebih produktif? Untuk sebagian orang memang kesulitan untuk mengendalikan dirinya agar dapat fokus bekerja. Berikut ini PG akan memberikan tutorial cara gampang memblokir situs dengan WasteNoTime di Chrome.

Dengan menggunakan WasteNoTime akan membantu kamu kembali bekerja dengan lebih produktif, ini adalah cara termudah untuk memblokir situs yang menghabiskan banyak waktu kamu di dalamnya. Extensi WasteNoTime ini dapat memblokir daftar situs yang kamu buat atau semua situs yang kamu kunjungi dalam waktu tertentu di Google Chrome.

Ada fitur time allowed untuk mengatur seberapa lama kamu membuka situs yang kamu masukkan ke dalam situs yang di blokir. Ada juga fitu Instant Lockdown yang bisa membuat kamu memblokir semua situs atau beberapa situs di dalam daftar blocklist untuk mengembalikan produktifitas kamu. Yang menarik disini adalah adanya fitur Time Tracker yang memungkinkan kamu untuk melihat seberapa kamu online di situs yang kamu kunjungi. Tertarik ingin menggunakan WasteNoTime? Kamu bisa mendownload extensi ini dengan mengklik link di bawah ini.

Download WasteNoTime

 

Setelah kamu menginstall WasteNoTime di Chrome, kamu akan melihat icon jam yang berada di toolbar, dengan inilah kamu dapat memblokir situs, mengatur waktu situs di blokir dan memaksimalkan jam kerja.

Cara Gampang Memblokir Situs dengan WasteNoTime di Chrome

 

Cara memblokir situs dengan WasteNoTime sangatlah mudah, cukup kamu buka situs yang ingin kamu kunjungi dan klik extensi WasteNoTime di toolbar, klik Block Site..

Cara Gampang Memblokir Situs dengan WasteNoTime di Chrome

 

Setelah kamu blokir situs tersebut, maka situs akan ditampilkan seperti di bawah ini.

Cara Gampang Memblokir Situs dengan WasteNoTime di Chrome

 

Kamu juga bisa mengalokasikan waktu beberapa jam atau menit dalam sehari untuk membuka situs yang diblokir memanfaatkan fitur Time Allowed di Setting.

Cara Gampang Memblokir Situs dengan WasteNoTime di Chrome

 

Cukup mudah bukan cara memblokir situs menggunakan extensi WasteNoTime Chrome ini? Bila kamu kesulitan, kamu bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini