3 Cara Download Semua Video di Channel YouTube

Cara Download Semua Video di Channel YouTube

Ingin mendownload semua video di salah satu Channel YouTube favorit kamu? Biasanya jika kamu suka menonton video di channel YouTube, kamu akan melakukan subscribe supaya tidak ketinggalan video terbaru di channel tersebut. Tetapi jika kamu tidak bisa online setiap saat, ini pasti akan menjengkelkan karena bisa saja kamu ketinggalan episode dari channel tersebut. Lebih baik kamu mendownload video YouTube tersebut setiap minggu dan menontonnya pada hari minggu.

Berikut ini PG akan memberikan 3 cara download video YouTube dari channel favorit kamu. Caranya adalah dengan menggunakan software gratis yang akan PG bahas kali ini, software ini akan membantu cara download video YouTube lebih mudah dan simpel.

 

Cara Download Video Youtube 1#: 4K Video Downloader

Salah satu cara paling mudah untuk mendownload semua video di channel YouTube kesayangan kamu adalah dengan menggunakan software seperti 4K Video Downloader. Software ini bisa kamu install pada sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

Cara Download Semua Video di Channel YouTube

Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu tinggal mengcopy URL dari salah satu video atau playlist di channel YouTube. Klik menu Paste Url pada software 4K Video Downloader, tunggu beberapa menit dan aplikasi akan menganalisa konten pada link tersebut. Setelah selesai, pilih file tipe dan kualitas video dan klik Download.

Download 4K Video Downloader

 

Cara Download Video Youtube 2#: Free YouTube Download

Cara Download Semua Video di Channel YouTube

Free YouTube Download hampir sama dengan software diatas, hanya saja software ini untuk pengguna Windows. Ditambah saat kamu menginstall software ini, ada software lain yang diinstall, tapi kamu bisa menolaknya. Cara menggunakannya pun sama, kamu cuma tinggal copy URL dari YouTube dan klik Paste pada software Free YouTube Download. Setelah itu kamu bisa convert video YouTube menjadi tipe file yang diinginkan, klik tombol Download dan pilih tempat dimana kamu akan menyimpan video tersebut.

Download Free YouTube Download

 

Cara Download Video Youtube 3#: BYTubeD

Cara Download Semua Video di Channel YouTube

Jika kamu kurang suka dengan cara yang pertama dan kedua, kamu bisa menggunakan BYTubeD untuk mendownload semua video di channel YouTube. Pastinya dengan menggunakan extensi yang bernama BYTubeD. Cara menggunakannya pun mudah, kamu tinggal buka link YouTube. Kemudian klik Tools>BYTubeD, extensi akan mencoba untuk menganalisa konten video YouTube. Setelah itu seleksi video yang ingin kamu download, pilih format video, kualitas dan tempat dimana kamu akan menyimpan video. Terakhir klik tombol Start.

Download BYTubeD


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Apakah software windows bisa resume kalau download gagal?

  • John Metter

    thanks atas infonya mas..saya mau coba yang nomor satu dulu ya semoga work… hehe
    salam kenal dari http://www.cahkudus.tk

  • Chaidir Setiawan

    saya coba gunakan yang cara no.1 mas bro
    Thx