Cara Cepat Merubah Ukuran Foto dengan Image Resizer

PG yakin kamu semua memiliki koleksi foto yang tersimpan di dalam komputer kan? Dan dari kesemua foto tersebut pastinya juga mempunyai ukuran yang berbeda-beda pula. Terkadang kamu ingin bisa mengecilkan ukuran foto agar mudah untuk di jadikan sebuah foto profil di akun jejaring sosial maupun hanya untuk menghemat kapasitas dari hardisk.

Cara Cepat Merubah Ukuran Foto dengan Image Resizer

Jika kamu masih bingung harus menggunakan software apa yang cocok, PG sarankan kamu untuk mencoba Image Resizer. Image Resizer merupakan software gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk merubah ukuran foto dengan cepat dan mudah sesuai keinginan kamu. Software ini cukup ringan dan simpel, karena pengoprasiannya yang tidak berbelit-belit.

Berbeda dengan kebanyaknya software lainnya, karena Image Resizer tidak mewajibkan penggunanya untuk mengakses program terlebih dahulu, namum cukup dengan menge-klik kanan langsung pada gambar kemudian memilih opsi baru Resizer Picture.

Cara Cepat Merubah Ukuran Foto dengan Image Resizer

Setelah itu kamu bisa dengan menentukan ukuran foto nantinya. Disini menyediakan ukuran default seperti small (854 x 480), medium (1366 x 768), large (1920 x 1080), mobile (320 x 480) dan ukuran custom yang bisa di atur sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, masih ada pengaturan lainya yang bisa kamu gunakan, apakah foto tersebut hanya di rubah ukurannya, mengantikan foto sebelumnya dengan foto baru (hasil perubahan ukuran) atau membiarkan foto berubah posisi. Jika sudah klik Resizer, dengan cepat foto tersebut akan berubah ukurannya.

Cara Cepat Merubah Ukuran Foto dengan Image Resizer

Download Image Resizer di:

http://imageresizer.codeplex.com/releases/view/82827

Dengan menggunakan software gratis Image Resizer, sekarang kamu bisa dengan mudah dan cepat untuk merubah ukuran foto sesuai keinginan. Enaknya lagi, kamu bisa langsung merubah ukuran foto hanya dengan menge-klik kanan pada foto tersebut. Tertarik? Bisa langsung kamu gunakan. Semoga bermanfaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini