Burning CD, DVD dan Blue-ray dengan Menggunakan Ashampoo Burning Studio Elements 10

Bagi anda yang ingin melakukan burning data, musik, video maupun content lainnya ke CD, DVD bahkan Blue-Ray, anda memerlukan sebuah software burning studio. Ada banyak software burning, salah satunya adalah Ashampoo Burning Studio Elements 10 yang secara normal dijual dengan harga $29.99. Namun dengan kesempatan yang terbatas, anda bisa mendapatkannya dengan gratis! mau tahu caranya? Baca terus artikel ini!

Ashampoo Burning Studio Elements 10 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membackup data yang anda inginkan ke CD, DVD dan blue-ray dengan cepat. Bahkan anda juga bisa membuat copy disc dengan mudah.

Burning CD, DVD dan Blue-ray dengan Menggunakan Ashampoo Burning Studio Elements 10

Ashampoo Burning Studio Elements 10 juga bisa anda gunakan untuk memburning data dari disc image format seperti ISO dan CUE/BIN. Ashampoo Burning Studio Elements 10 bisa anda gunakan sebagai tools backup data anda dari komputer ke CD, DVD atau Blue-Ray dengan cepat.

Selain sebagai burning software, Ashampoo Burning Studio Elements 10 juga memiliki fitur untuk rip
musik dari CD, membuat audio dan video Disc, serta membuat label dan cover untuk disc anda.

Secara normal, Ashampoo Burning Studio Elements 10 dijual dengan harga $29.99, namun dalam waktu yang terbatas anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunjungi situs berikut ini:

http://store.computeractive.co.uk/p21034-ashampoo_burning_studio_elements_10

Setelah mengunjungi situs tersebut silahkan klik tombol download dan install software tersebut. Lisensi bisa anda dapatkan dengan mengikuti instruksi yang disediakan saat proses instalasi berlangsung.

Download AAshampoo Burning Studio Elements 10

Yang perlu anda ingat adalah software Ashampoo Burning Studio Elements 10 ini bisa anda dapatkan secara gratis dalam waktu 15 hari dari sekarang. Jadi bagi anda yang berminat, silahkan download dan install sekarang juga :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini