Bos Intel: Windows 8 Belum Siap untuk Dirilis

Terkait dengan perilisan Windows 8 yang akan segera dilakukan pada 26 Oktober 2012 mendatang, Paul S. Otellini, CEO Intel mengatakan bahwa Windows 8 sebenarnya belum siap untuk dirilis. Yup..Microsoft merilis Windows 8 ke pasaran sebelum OS tersebut benar-benar siap.

Bos besar Intel tersebut mengatakan bahwa Windows 8 masih memerlukan banyak perbaikan, walaupun Microsoft bisa melakukannya setelah perilisan produk.

Namun Otellini setuju juga dengan langkah tersebut. Dia menganggap bahwa langkah Microsoft merilis OS yang “belum siap” tersebut adalah langkah yang tepat, karena mereka bisa memperbaikinya setelah OS tersebut banyak yang terjual.

Windows 8 memang menjadi OS keluaran Microsoft yang sedikit “berbeda” dari versi OS sebelumnya. Start menu yang digantikan dengan Start Screen menjadi salah satu perdebatan tersendiri di kalangan pengguna Windows.

Bos Intel: Windows 8 Belum Siap untuk Dirilis

Apakah Windows 8 akan memiliki nasib yang sama dengan Windows Vista? Ataukah Windows 8 malah akan menjadi idola baru layaknya Windows XP?

Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • mooo mooo

    Udah coba gan window 8 gw. kesan kesannya lebis stabil lapie gw jika di banding dengan menggunakan window 7

  • karmanto

    kalau semakin banyak aplikasi yang mengadopsi tampilan metro layaknya internet explorer, app store, mail, messaging, Xbox LIVE games, dll yang ada di windows 8, maka windows 8 akan menjadi sistem operasi yang sederhana namun menarik.