Bagaimana Cara Mendapatkan ABBYY Screenshot Reader Secara Gratis!

Pernahkah anda membayangkan untuk mengekstrak teks dari gambar yang anda miliki? Teknologi OCR telah membuat hal itu menjadi mungkin. OCR merupakan singkatan dari Optical Character Recognition atau yang lebih populer disebut Text Recognition. Teknologi ini mampu mengconvert teks di gambar menjadi teks yang bisa diedit. Salah satu software OCR yang ada di pasaran saat ini adalah ABBYY Screenshot Reader. Secara normal, software ini dijual dengan harga $9.99. Beruntung, saat ini anda bisa mendapatkan ABBYY Screenshot Reader secara gratis!

Detail software ABBYY Screenshot Reader

ABBYY Screenshot Reader

Publisher: ABBYY
Ukuran File: 70 MB
Harga Normal: $9.99
Sistem Operasi: Windows 7, Vista, Server 2003, XP, 2000 (SP2 atau lebih tinggi)

Fitur utama dari ABBYY Screenshot Reader terbagi menjadi dua. Pertama, ABBYY Screenshot Reader ini merupakan screenshot capturer yang bisa mengambil screenshot di area dekstop komputer anda. ABBYY Screenshot Reader bisa mengcapture screenshot teks maupun gambar. Fitur yang kedua adalah OCR. ABBYY Screenshot Reader akan mengubah gambar menjadi teks yang bisa diedit. Software ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mengekstrak teks dari berbagai file gambar. ABBYY Screenshot Reader juga memiliki kemampuan untuk menyimpan list di gambar menjadi file excel.

ABBYY di polandia membagikan lisensi ABBYY Screenshot Reader secara gratis bagi siapa saja yang mengisi kuisioner mereka. Untuk mendapatkan lisensi ABBYY Screenshot Reader secara gratis, cukup ikuti panduan berikut ini:

1. Kunjungi halaman kuisioner ABBYY Screenshot Reader berikut ini.

http://www.finereader.pl/ankieta

Halaman tersebut berbahasa polandia. Untuk memudahkan anda saat mengisi kuisioner, anda bisa membuka halaman versi indonesianya setelah ditranslate oleh google translate.

http://translate.google.com/translate?hl=en&sl=pl&tl=id&u=http%3A%2F%2Fwww.finereader.pl%2Fankieta

2. Isi semua pertanyaan yang ada di kuisioner. Pastikan tidak ada satu pertanyaanpun yang terlewat. Pada akhir kuisioner, Klik tombol merah untuk menuju proses berikutnya.

Isi semua pertanyaan yang ada di kuisioner

Klik tombol merah untuk menuju proses berikutnya

3. ABBYY sudah menyimpan email anda. Mereka akan segera melakukan pengecekan secara manual. Jika jawaban anda memenuhi syarat (tidak ada jawaban yang kosong dan asal-asalan), mereka akan segera mengirimkan lisensi ABBYY Screenshot Reader ke email anda. Proses ini memerlukan waktu hingga beberapa hari, jadi harap sabar ya :)

ABBYY akan segera mengirimkan lisensi ABBYY Screenshot Reader ke email anda

Selain menggunakan ABBYY Screenshot Reader maupun software OCR lainnya, ada juga beberapa cara OCR gratis dan software OCR gratis untuk memanfaatkan teknologi OCR ini.

Silahkan berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update artikel lainnya secara gratis!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Alit Widana

    kuisioner tidak tersedia..

  • BARUSAN ane coba kok udah gak bisa sob?

  • Aini

    Gan saya sangat tertarik dengan software tersebut, tapi kuisioner ABBYY Screenshot Reader sudah ditutup, dimana ya lagi bisa mendapatkannya? Trim’s