Bagaimana Cara Mendapatkan 150 Lisensi iSkySoft iMedia Converter[Giveaway]

iSkySoft, developer dari SkySoft iMedia Converter sekarang membuka kesempatan bagi anda untuk mendapatkan salah satu dari lisensi SkySoft iMedia Converter secara gratis. Mereka membagikan 150 lisensi SkySoft iMedia Converter yang masing-masing seharga $49 per lisensi. Giveaway ini hanya berlaku hingga 7 juni 2011..jadi segeralah ikutan!

SkySoft iMedia Converter mengkombinasikan fitur dari 2 video converter yang pernah saya posting sebelumnya yaitu WinX HD Video Converter Deluxe dan DVD Ripper Platinum. Saya menyimpulkan demikian karena SkySoft iMedia Converter bisa digunakan untuk meripping DVD sekaligus mengconvert video hampir semua format populer yang ada saat ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan 150 Lisensi iSkySoft iMedia Converter

SkySoft iMedia Converter memiliki beberapa fitur utama berikut ini:

1. Anda bisa meripping DVD file termasuk format ISO dan IFO ke banyak format video yang anda inginkan.

2. SkySoft iMedia Converter bisa anda gunakan untuk mengconvert video dari satu format ke format lainnya. Software ini mendukung hampir semua jenis format HD maupun SD video.

3. SkySoft iMedia Converter bisa anda gunakan untuk mengekstrak audio, dialog dan soundtrack dari DVD ke format audio.

4. SkySoft iMedia Converter memiliki kemampuan untuk menjebol proteksi DRM pada copy protected DVD.

5. SkySoft iMedia Converter bisa anda gunakan untuk mengimpor subtitle dari format .srt dan .sst kemudian mengconvertnya menjadi format video yang anda inginkan.

6. anda memiliki kontrol penuh untuk mengatur setting dari output video seperti resolusi, frame rate, encoder, bit rate dan kualitas audio.

Disamping fitur utama tersebut, terdapat pula beberapa fitur tambahan seperti:

1. Anda bisa melakukan split video dan audio menjadi beberapa parts dan mengconvertnya di bagian yang anda inginkan.

2. SkySoft iMedia Converter bisa anda gunakan untuk melakukan croping film dan menghilangkan bagian yang tidak anda inginkan.

3. Ini adalah fitur yang paling saya sukai di software SkySoft iMedia Converter ini, Video Watermark! Anda bisa menambahkan gambar maupun teks di video yang anda inginkan.

4. Mengambil gambar snapshot dari video yang anda inginkan.

5. Anda bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu video yang besar.

6. SkySoft iMedia Converter bisa anda gunakan untuk mengatur setting video seperti brightness, saturation dan contrast. Software ini juga memiliki spesial efek yang bisa anda masukkan di video yang ingin anda convert.

Secara normal SkySoft iMedia Converter dijual dengan harga $49 per lisensinya, namun sebelum tanggal 7 Juni 2011 anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan 1 dari 150 lisensi yang dibagikan gratis oleh SkySoft:

1. Login ke halaman facebook anda.

2. Buka halaman fans page dari skysoft berikut ini.

http://www.facebook.com/iskysoft?sk=app_4949752878

3. Klik tombol “like”

Klik tombol "like"

4. Klik tombol “Share”

Klik tombol "Share"

5. Posting email anda di comment box

Posting email anda di comment box

Pemenangnya akan diumumkan setiap 2 hari sekali. Ada 150 lisensi SkySoft iMedia Converter yang akan dibagikan hingga tanggal 7 Juni nanti. Semoga anda beruntung :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini