Backup Semua Data Browser Dengan FavBackup

Jika browsermu sering hang atau crash kamu pasti akan sangat kesal, satu-satunya jalan jika kamu tidak tahu cara mengatasinya adalah menginstall ulang browser itu. Tentu semua data yang ada di browser itu akan hilang jika kamu tidak mengetahui caranya. Namun sekarang kamu tak perlu khawatir karena PG membagikan software FavBackup, untuk membantumu melewati masalahmu ini. Sebelumnya PG pernah membahas membackup browser Mozilla dengan menggukan MozBackup namun sekarang kamu bisa membackup semua data browser dengan menggunakan FavBackup.

FavBackup adalah software untuk membantu kamu dalam membackup data dari browser Firefox, Chrome, IE, Opera, Safari atau Flock. Data-data yang bisa dibackup oleh FavBackup adalah bookmarks, cookies, download history, extensions, history, MIME types, preferences, saved form data dan passwords, site dan user preferences, search engine, sessions, spelling dictionary, toolbar layout, themes dan personas. Hampir semua data yang kamu punya bukan?

Download FavBackup

http://www.downloadcrew.com/article/26594-favbackup

FavBackup

Untuk membackup data browser menggunakan FavBackup caranya cukup mudah, ada 4 jalan yang bisa kamu tempuh. Dengan menggunakan Restore atau menggunakan Full Restore. Jika kamu menggunakan Full Restore maka kamu hanya perlu sekali klik untuk mendapatkan data-data browsermu. Namun jika kamu menggunakan Backup biasa maka kamu bisa memilih apa saja yang akan kamu backup dari browsermu.

Software ini juga bisa merestore data-data browsermu. Sama halnya dengan Backup dan Full Backup, di menu restore kamu bisa memilih Restore atau Full Restore. Sayangnya software ini tidak bisa membackup secara otomatis, sehingga kamu harus membackupnya secara manual.

Dengan menggunakan software FavBackup kamu bisa mendapatkan semua data-data browsermu dengan mudah dan cepat hanya dengan klik dan klik.

Jika kamu menyukai dan terbantu dengan adanya software ini maka klik like, tweet, plus one atau share ke temen-temenmu yaa :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini