Ashampoo Anti-Malware: Melindungi Komputer Anda dari Virus dan Spyware Sekaligus

Bekerja sama dengan softpedia, Ashampoo kini tengah memberikan lisensi gratisnya untuk salah satu software security buatannya, Ashampoo Anti-Malware. Software security yang secara normal dijual dengan harga $39.99 tersebut kini bisa anda dapatkan secara gratis di softpedia hingga batas waktu yang belum diketahui.

Ashampoo Anti-Malware: Melindungi Komputer Anda dari Virus dan Spyware Sekaligus

Ashampoo Anti-Malware adalah security software yang menggabungkan 2 kemampuan software ashampoo sekaligus, ashampoo antispyware dan ashampoo antivirus. Membuat komputer anda terlindungi dari virus, spyware, adware, trojan, worm, malware, rootkit, bot, dialer, hijacker, tracking cookies, keylogger dan threat berbahaya lainnya.

Dengan gabungan teknologi dari Ashampoo antivirus dan Ashampoo antispyware, saat ini Ashampoo anti-malware telah mampu mengenali lebih dari 3,000,000 threat berabahaya dan terus bertambah. Ashampoo Anti-malware juga dilengkapi dengan teknologi heuristic analysis untuk mendeteksi malware berbahaya yang belum dikenal.

Salah satu kelebihan Ashampoo anti-malware ini adalah adanya fitur Whitelist, dimana anda bisa memasukkan list file atau folder yang sudah anda ketahui bahwa itu bukanlah virus. Hal ini untuk mencegah adanya false alarms yang tidak anda inginkan serta bisa anda gunakan juga untuk mempercepat proses scanning.

Untuk memperoleh Ashampoo Anti-Malware ini secara gratis, silahkan ikuti panduan berikut ini:

1. Kunjungi situs download Ashampoo Anti-Malware di softpedia ini:

http://www.softpedia.com/get/Antivirus/Ashampoo-Anti-Malware.shtml

2. Klik link download yang ada.

Download Ashampoo Anti-Malware

3. Download dan Install Ashampoo Anti-Malware.

Ashampoo Anti-Malware bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista SP1 32 bit maupun 64 bit, serta Windows 7 32 bit maupun 64 bit.

5 thoughts on “Ashampoo Anti-Malware: Melindungi Komputer Anda dari Virus dan Spyware Sekaligus

  1. mas..hari ini saya coba buka PG pake firefox.4 masih belum bisa, sekarang sy baru install opera..alhamdulillah bisa…kira2 kenapa yah?

    • @ yanto : makasih banyak mas atas info nya…ini barusan saya cek pake firefox 4 masih bisa diakses dengan baik..tapi nanti akan saya cek lebih lanjut dan akan saya lakukan perbaikan jika masih terdapat error pasca upgrade server kemaren lusa. Sekali lagi terima kasih banyak atas informasinya mas..sangat bermanfaat sekali :)

    • @ yanto : iya mas…untuk beberapa 2 hari yang lalu.. (minggu dan senin)..PG melakukan upgrade server agar bisa di load dengan lebih cepat..sehingga terjadi propagansi DNS utk beberapa saat dan berpengaruh terhadap tidak bisa diaksesnya PG untuk beberapa saat…tapi sudah selesai sejak kemarin kog mas :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *