Deteksi Link Berbahaya dengan AVG LinkScanner

Ada jutaan situs dan website berbahaya yang tersebar di dunia internet. Web – web tersebut terkadang memiliki tingkat bahaya yang lumayan tinggi. Hampir sebagian besar dari web – web berbahaya tersebut bisa menimbulkan berbagai masalah seperti pencurian data, pencurian history, penyebaran virus, hingga menyebabkan hilangnya data – data anda. Jika anda dengan atau tanpa sengaja mengunjungi link website tersebut dan tidak memiliki antivirus yang memadai, maka dapat dipastikan anda akan terkena berbagai masalah tersebut.

AVG LinkScanner

AVG LinkScanner

Untuk itu AVG mengeluarkan produk terbarunya yaitu AVG LinkScanner yang akan melakukan checking terhadap setiap website yang anda kunjungi sebelum halaman website tersebut ditampilkan. Jika AVG mendeteksi ada yang tidak beres dengan halaman tersebut, AVG akan melakukan blocking terhadap website tersebut sehingga anda bisa terhindar dari bahaya dan masalah yang diakibatkan oleh website dan situs berbahaya tersebut.

AVG LinkScanner memiliki fitur proteksi ganda untuk menjamin keamanan anda saat berinternet.
1. Search-Shield akan melakukan scanning terhadap hasil pencarian dan mengurutkannya berdasarkan tingkat keamanannya sehingga anda bisa mengunjungi halaman web yang benar – benar aman.

2. Active Surf-Shield akan secara otomatis melakukan scanning setiap alamat link yang anda akan kunjungi melalui address bar. Jika halaman tersebut terdeteksi berbahaya maka AVG akan mencegah anda mengunjunginya demi keamanan anda. Proses ini berlangsung dengan sangat cepat dan tidak akan mengganggu proses browsing anda.

Salah satu kelebihan AVG LinkScanner adalah kerjanya yang real time dan tidak berdasarkan dengan data “blacklist”, melainkan secara real time melakukan scanning terhadap situs web yang akan anda kunjungi.

Mengapa anda memerlukan AVG LinkScanner ini?
1. 95% threat online yang berbasis web tidak bisa diatasi oleh software antivirus biasa
2. AVG menemukan data bahwa ada 100.000 – 150.000 threat berbahaya setiap hari dan 30.000 threat baru setiap hari
3. Kriminal online rata – rata berawal dari pencurian data dengan berbasis web
4. Situs – situs berbahaya tersebut selalu berkembang dan berubah setiap waktu, sehingga tekologi scan real time dari AVG LinkScanner sangat ampuh untuk mengatasinya.
5. Dari penelitian diperoleh bahwa satu dari 8 pengguna internet terkena masalah akibat situs – situs berbahaya ini hampir paling sedikit sekali sebulan.

Kriminalitas online memang semakin hari semakin berkembang dan semakin pintar, namun kita tidak boleh lengah dan harus pintar – pintar mencari dan memanfaatkan software gratisan / freeware yang banyak terdapat di internet yang bisa kita manfaatkan. AVG LinkScanner merupakan software berlisensi gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mendeteksi threats via web dan membuat browsing anda menjadi lebih aman dan nyaman. AVG LinkScanner sangat cepat dan mudah diinstall. Selain itu AVG LinkScanner juga bisa anda install bersama dengan software antivirus apapun, baik AVG maupun bukan.

Download AVG LinkScanner | Size : 15,3 Mb | Situs Resmi AVG LinkScanner | Situs Resmi AVG Indonesia

nb : Jika link bermasalah, silahkan download secara langsung dari situs resmi AVG LinkScanner diatas.

Selamat Mendownload :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • fajar

    segera dicoba, trim’s

  • uchiha tsubasa

    search di indowebster dengan kata kunci keygen tune up 2010

  • emanuel

    gimana sih cara mendapatkan lisensi key tune up 2009/2010 secara gratis, tolongin donk mas

  • Awang

    Bukan main…………. semakin disimak, kita semakin tahu bahwa kita belum banyak tahu.

  • agung taufic

    Wah,bertambah terus pengetahuanku tentang internet.matur suwun sanget,masse

  • sensen2009

    bagus banget.semoga link ini tambah berkembang.salam hangat selalu untuk pusat gratis.
    always up to date ya. software terbarunya…

    • http://www.pusatgratis.com EKO PUSPO C

      @ Sensen : Siip mas…terima kasih telah berkunjung..senang bisa membantu :)

  • Andycor

    Untuk layanan Pusat Gratis saya ucapkan terima kasih. Karena sudah beberapa kali mengirimkan artikel2 yang terbaik ke email saya. Saya ingin bertanya dan mendapat tanggap, apakah AVG LS bisa mendekteksi di google crome dan bagaimana jika saya sudah mempunyai AVG IS ?

    • http://www.pusatgratis.com EKO PUSPO C

      @ Andycor : AVG IS versi berapa yang anda gunakan? jika AVG IS 9.0 maka sudah built in dengan AVG LS ini, AVG Antivirus 9.0 free edition juga sudah built in AVG LS ini. namun jika yang anda gunakan adalah AVG IS versi sebelumnya, silahkan download dan install AVG LS ini dari link diatas. AVG LS bisa berdampingan dengan semua jenis antivirus baik AVG maupun bukan.
      untuk saat ini, AVL LS belum mendukung google chrome, browser yang didukung adalah Internet Explorer (versi 6.0 dan yang lebih baru ) serta Firefox (versi 2.0 dan yang lebih baru)
      semoga membantu :)

  • Andis

    mantaf…….tararengkuy

  • wijayadi swarnam

    Terima kasih untuk layanan serba gratis, kehadiranmu saya menolong buat kami semuanya.
    Harapan kami semoga layanan serba gratis ini tetap jaya dan tidak bosan-bosannya mengirimkan hal-hal dan sesutu yang dianggap sangat membantu kami. Trima kasih, terima kasih, terima kasih and matur tengkyu…

  • Aminudin

    wah. perlu tu thaks infonya