Adobe Photoshop Versi Berikutnya Tidak Akan Support Windows XP Lagi

Pengguna Windows XP cukup mendapatkan banyak tekanan akhir-akhir ini. Setelah Google mengumumkan bahwa aplikasinya tidak akan mendukung lagi IE8 (versi IE tertinggi yang bisa diinstall di Windows XP), kini giliran Adobe yang mengumumkan bahwa versi Photosop selanjutnya tidak akan lagi mendukung Windows XP.

Adobe Photoshop Versi Berikutnya Tidak Akan Support Windows XP Lagi

Adobe mengatakan bahwa Photoshop CS6 adalah versi terakhir dari Photoshop yang mendukung Windows XP. Selain itu, semua update fitur Photoshop juga tidak akan mendukung Windows XP lagi. Bahkan di Photoshop CS6 sendiri, sebenarnya ada berbagai fitur seperti 3D, Blur Gallery dan Lighting Effect yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna XP namun bisa dinikmati oleh pengguna sistem operasi lain yang lebih baru.

Adobe menyarankan pengguna Windows XP untuk mengupgrade sistem operasinya jika ingin mendapatkan manfaat optimal dari setiap fitur yang ditawarkan oleh Photoshop.

Apakah kamu pengguna Windows XP dan Adobe Photoshop? Bersediakan kamu upgrade sistem operasi agar bisa menikmati berbagai fitur baru di Photoshop versi selanjutnya?

One thought on “Adobe Photoshop Versi Berikutnya Tidak Akan Support Windows XP Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *