Pengumuman Pemenang Sayembara PG bulan Agustus 2010

Pemenang Sayembara PG bulan Agustus 2010

Pemenang Sayembara PG bulan Agustus 2010

Selamat siang sobat PG semuaaa…belum ada 24 jam sejak sayembara PG digelar…ternyata sudah ada pemenangnya :). Pemenangnya merupakan peserta yang menjawab paling benar dan paling cepat. Berikut ini adalah data pemenang PG bulan Agustus 2010 :

Nama : Mohamad Iqbal

No HP : 083813xxxxxx

Hadiah sebesar $15 akan langsung dikirimkan ke rekening pemenang. Selamat buat saudara Mohamad Iqbal karena telah memenangkan sayembara PG di bulan Agustus 2010.

Buat sobat PG lainnya yang ketinggalan…jangan kecewa dulu..karena setiap bulan PG akan berbagi rejeki dengan mengadakan sayembara – sayembara kecil lainnya. Makanya buruan berlangganan artikel PG secara gratis biar g ketinggalan infonya.

Dengan adanya pemenang sayembara PG di bulan Agustus 2010 ini maka secara resmi sayembara PG bulan agustus ditutup. Dan nantikan sayembara PG di bulan berikutnya… :)

Sukses terus untuk semua sobat PG dan buruan daftar sebagai subscriber PG biar g ketinggalan info software gratis, ebook gratis, tutorial gratis, dan sayembara dengan hadiah ratusan ribu setiap bulannya :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • nice post.. i like it..

  • Waduh…. Kalah cepat nich, dgn Brother yang menang.. Lain kali, gue ga boleh ketinggalan.. ahahaaa

  • sulatiyono

    yach….telat deh ikutan sayembara…

  • joe

    Wah alu pikir Associate-O-Matic jawabnyah … lagian emang itu gitu jawabannya ? kalo gitu sih mending kasih pilihan multiple choice …. jadi lebih terarah soalnyah kan amazone juga ga sebutin pake script apa .. :p 

  • ciebal

    Mau laporan nih. :o
    hadiah udah saya terima dengan baik dan aman.. :selamat
    kebetulan saya mau buka puasa bareng besok, eh dapet sayembara PG.. :genit:
    Makasih PG, sukses selalu… :2thumbup

    @All
    ini jawabannya : http://www.google.co.id/search?q=Affiliate+Niche+Script
    :toast

  • joko

    iyo bos aku penasarab pengen tau jawabanya………..

  • joe

    jadi jawabanyah  apa nih (penasaran) soalnyah g juga udah googling ternyata ga gampang isinya :P … thx