Gerakan Follow Twitter PG : Dalam Rangka Biar Gak Ketinggalan Info Gratisan dari PG

Buruan Follow Twitter PG

Buruan Follow Twitter PG

Selamat malam sobat setia PG di seluruh Indonesia..pasti bingung dengan judul diatas..hehe…PG bukan membuat gerakan politik dan sejenisnya kok..Tetapi PG mau mengumumkan kalau sobat PG yang punya twitter dan hobby bertwitter ria sudah bisa langsung follow twitter khusus punya PG..Yup bener banget..PG sekarang sudah punya twitter lho..hehe. Memang sedikit terlambat karena twitter sebenernya udah marak dari dulu, tapi karena berbagai alasan sehingga PG baru beberapa hari yang lalu membuka account twitter khusus untuk sobat PG semuanya. :thumbup:

Melalui account twitter ini, sobat PG akan bisa memperoleh info – info artikel terbaru yang ada di PG langsung ke twitter sobat PG. Jadi nunggu apa lagi..buruan follow dah twitter PG..g ada ruginya sob.. :ngacir:

Seperti sobat PG ketahui bersama selama ini, kalau info gratisan dari PG banyak yang bersifat siapa cepat dia dapat..dan terkadang banyak juga yang lagi apes sehingga telat dapet info gratisan dari PG..alhasil..software full version gratisan yang legal gagal didapatkan deh. Nah supaya sobat PG semua g terlambat lagi, sobat PG bisa langsung follow aja twitter PG.

Klik Disini Untuk Follow Twitter PG biar sobat PG g ketinggalan Berita dari PG

Terus buat yang g punya account twitter atau g suka twitteran gmn?? Tenang saja sob..masih ada cara alternatif lain biar g ketinggalan info dari PG selain melalui twitter, cara tersebut antara lain :

1. Berlangganan artikel gratis dari PG melalui email

2. Menjadi Fans Facebook PG

Jadi Fans Facebook PG

Jadi Fans Facebook PG

PG sarankan memiliki semuanya dah sob..follow twitter, berlangganan artikel via email sekaligus menjadi fans PG..semuanya gratisan sob.. :thumbup:

Tidak ada yang lebih indah daripada berbagi..bener g sob ?? :wowcantik

PG berharap PG bisa terus berbagi dengan sobat PG semua secara gratis terus..selama – lamanya dah kl perlu..tapi PG juga g nolak lho kl ada sobat PG yang mau berbaik hati donasi kepada PG.. :(

Biaya Operasional PG diperoleh dari jumlah Klik Iklan Teks Berikut ini

Semoga PG selalu bermanfaat bagi sobat PG semuanya di seluruh Indonesia. :thumbup:


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • siip banget,,,good info…banyak artikel yang bermanfaat dan berbobot disini…ijin beberapa artikel di copy..untuk diprint…terima kasih ya…untuk persahabatan,,saya sudah pasang link blog sobat di blogroll “sahabat-sahabat terbaikku” di blog saya..pasang jg link blog saya ya sobat…untuk persahabatn dan untuk sarana silaturahim…

  • idris

    Kalau menurut saya apapun bentuk media social sitenya, yang terpenting adalah dapat memberikan manfaat bagi anggotanya… bukan hanya sekedar chatting.

    Mempelajari sesutu itu baik, yg penting adalah dipraktekkan sehingga kita dapat memperoleh hasilnya dari kegitan twitter.

    Salam

  • niwbie

    facebook donk bos………
    hehe…

  • aran

    mlm jg mas eko, oke baik lah saya akan langsung Follow Twitter PG. rekan2 PG yang ikutan jg ya biar gakk ketingalan berita baru dari PG

  • pertamaX…. oke d ane follow…