7 Template Joomla Gratis yang Responsif

Baru saja kemarin PG membagikan info tentang 20 Template WordPress Gratis yang Responsif, dan sekarang PG akan membagikan info mengenai 7 template joomla yang gratis dan bisa kamu download. Jadi buat kamu yang mempunyai website berplatform joomla bakalan seru ni bisa ganti-ganti template. Selain itu kamu juga bisa mempercantik tampilan website joomla yang kamu punya.

Tentu saja template joomla gratis yang PG bagikan ini terlihat keren dan cool untuk kamu gunakan, selain itu template joomla ini bersifat responsif alias ukurannya bisa menyesuaikan ukuran layar. Kamu bisa membukanya lewat desktop, tablet atau pun ponsel. Tidak sabar ingin segera tahu? Berikut template joomla gratis yang responsif versi PG:

 

Music

Jika kamu suka musik dan memiliki website yang berhubungan dengan musik, kamu bisa menggunakan template joomla Music. Music mempunyai tampilan homepage yang keren dengan setiap artikel di pisah dengan blok-blok yang tampil rapi. Ditambah lagi jika kamu mengarahkan mouse ke area gambar di homepage, tampilan gambarnya akan miring. Jika kamu melihat ke dalam artikelnya ada fitur ratting bintang sehingga pengunjung bisa menambahkan atau mengurangi ratting. Dari semua fitur yang ada Music tampil keren bukan? Namun tidak hanya itu, tampilan Music juga didesain responsif. Bisa digunakan untuk Joomla versi 2.5.

Download: http://www.gavick.com/download/joomla-25-templates/musicfree.html
Demo: http://demo.gavick.com/free/may2012/

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

Cameleon

Music kurang cocok untuk website yang kamu miliki? Coba saja Cameleon. Dengan menggunakan template joomla Cameleon kamu bisa mengubah website yang kamu miliki menjadi portofolio perusahaan ataupun web biasa. Cameleon dilengkapi dengan fitur responsif, google font untuk memudahkan kamu berganti-ganti tampilan font, 8 pilihan warna, iamge slider, HTML5, CSS3 dan masih banyak lagi. Jika kamu masih menggunakan joomla versi 1.6.x sampai 1.7.x, template ini masih bisa kamu gunakan. Untuk kamu yang menggunakan joomla versi 2.5.x juga bisa menggunakan template ini.

Download: http://www.eucso.info/template-club/cat_view/41-free-downloads.html
Demo: http://demo.eucso.info/cameleon/

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

Elastica

Ingin tampilan website biasa menjadi keren? Kamu bisa menggunakan Elastica ini. Template joomla yang gratis ini menurut PG adalah template terkeren untuk versi gratis. Dengan menggunakan Elastica kamu akan mendapatkan fitur yang menawan, diantaranya: Multi menu, google font, mudah mengganti warna, logo dan masih banyak lagi, kamu juga disediakan banyak layout, cache css dan js, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Jika kamu akan menggunakan template ini yang perlu diperhatikan, joomla yang kamu gunakan harus versi diatas 1.5.x dan lagi kamu harus menginstall T3 Framework 2.

Download T3 Framework 2: http://wiki.joomlart.com/wiki/JA_T3_Framework_2/Overview#Download
Download: http://www.joomlart.com/joomla/templates/ja-elastica
Demo: http://www.joomlart.com/demo/#joomla25-templates.joomlart.com/ja_elastica

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

Puresite

Kamu lebih suka dengan template website yang bersih dan juga rapi? Gunakan saja Puresite. Masih dengan pabrikkan yang sama dengan Elastica yang juga berarti Puresite ini memakai framework yang namanya T3 Framework. Fitur yang diberikan tidak jauh berbeda dengan Elastica.

Download T3 Framework 2: http://wiki.joomlart.com/wiki/JA_T3_Framework_2/Overview#Download
Download: http://www.joomlart.com/joomla/templates/ja-puresite
Demo: http://www.joomlart.com/demo/#joomla25-templates.joomlart.com/ja_puresite

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

Leo Restro

Leo Restro mendengar nama template jomla yang satu ini ada unsur-unsur tempo dulu. Jika kamu tengok sedikit demonya, maka memang kamu akan menemukan unsur tempo dulu yang terkandung dalam template ini. Dengan menggunakan Leo Restro, kamu akan mendapatkan fitur background yang dapat diberi image dan warna, content layout, warna text dan masih banyak lagi. Jika kamu menggunakan Leo Restro yang perlu kamu perhatikan adalah, joomla yang kamu gunakan harus versi 1.7.x atau 2.5.x. Ditambah lagi kamu harus menggunakan Leo Framework.

Download Leo Framework: http://www.leotheme.com/download/viewcategory/26-leo-framework-for-joomla.html
Download: http://www.leotheme.com/joomla/templates/160-leo-restro.html
Demo: http://www.leotheme.com/joomla/templates/160-leo-restro.html

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

Vertex

Tidak puas dengan semua template joomla gratis diatas? PG masih punya satu lagi template yang bisa kamu gunakan yaitu Vertex. Dengan menggunakan Vertex kamu akan mendapatkan template joomla yang responsif, lazy load, google font, SEO, PSD, dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik dan ingin menggunakan Vertex, kamu harus menginstall terlebih dahulu S5 Vertex Framework dan joomla versi 2.5.x.

Download S5 Vertex Framework: http://www.shape5.com/joomla/framework/vertex_framework.html
Download: http://www.shape5.com/product_details/free_templates/vertex_-_free_joomla_template.html
Demo: http://www.shape5.com/demo/index.php?vertex/

7 Template Joomla Gratis yang Responsif

 

HTML5 Blank Template

Masih belum ada yang pas dengan template joomla gratis yang PG bagikan? Bagaimana jika kamu membuat template joomla sendiri menggunakan HTML5 Blank Template. Namun HTML5 Blank Template sudah bersifat responsif, kamu hanya perlu menambahkan desain dan juga modul. Jika kamu seorang developer joomla, mungkin template ini akan membantu kamu untuk menyelesaikan desain dengan cepat.

Download HTML5 Blank Template:
http://cambridgesoftware.co.uk/blog/item/64-free-future-proof-html5-joomla-template-for-responsive-web-design

 

Bagaimana menurut kamu template joomla gratis pilihan PG? Apakah kamu menyukasi salah satu diantaranya? Atau kamu punya template joomla gratis yang keren lainnya? Jika kamu memilikinya, tinggalkan komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini