Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Jika kamu mempunyai blog yang memakai platform WordPress maka PG akan bagi-bagi info tentang Theme Magazine gratis yang bisa kamu gunakan, meskipun gratis theme yang telah PG pilih ini lumayan bagus loh..jadi buat kamu yang ingin blognya tampil cantik dan keren. Berikut beberapa theme gratis magazine WordPress yang bisa kamu pilih dan gunakan:

 

Oxygen

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Saat pertama PG melihat Oxygen, theme yang satu ini terlihat sangat keren. Fitur yang diberikan adalah responsive layout yang bisa digunakan dilayar monitor mana saja, baik laptop, tablet maupun ponsel. Adanya content slider yang menampilkan judul dan gambar, ini yang membuat theme wordpress ini terlihat keren. Breadcrums, 5 widget, 3 menu, 3 coloumn, theme setting dan masih banyak lagi.

Download Oxygen

http://devpress.com/themes/oxygen/

Namun ada yang perlu perhatikan jika ingin memakai theme ini di blog yang kamu miliki, kamu harus mendownload terlebih dahulu framework Hybrid Core. Setelah menginstall framework ini barulah kamu bisa menggunakan theme ini.

Download Hybrid Core

http://themehybrid.com/hybrid-core

 

GoPress

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Tidak suka dengan 2 coloumn dan juga content slider milik Oxygen? Kamu bisa memilih GoPress yang mempunyai fitur 2 column, content slider yang simpel, wp menu system, navigasi drop down, iklan header, custom logo, dan masih banyak lagi. Namun Gopress tidak memiliki fitus responsive.

Download GoPress

http://www.wpexplorer.com/gopress-wordpress-theme

 

Silver Orchid

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Dikuasahi oleh warna abu-abu, theme Silver Orchid terlihat seperti situs Apple. Jika kamu suka theme yang elegan, sebaiknya kamu menggunakan theme yang satu ini. Fitur yang diberikan juga sangat menarik diantaranya; multi level slide down menu yang memungkinkan kamu menambah menu didalam menu, memiliki slider content dan juga featured area, support jQuery, custom widget dan masih banyak lagi. Kekurangan dari Silver Orchid adlah tidak bersifat responsive, jadi jika blog kamu menggunakan theme ini maka tidak akan nyaman dilihat di ponsel.

Download Silver Orchid

http://shinywp.com/silverorchid-wordpress-magazine-theme/

 

The Morning After

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Untuk theme magazine wordpress yang satu ini sangatlah spesial, karena dibuat oleh developer theme yang handal yaitu WooThemes. The Morning After nama dari theme ini. Fitur yang disuguhkan adalah, 3 coloumn, theme setting, auto size thumbnails, featured area yang memungkinkan kamu untuk menetapkan artikel terbaik dan dipajang di homepage, custom post type, dan custom widgets. Namun theme ini tidak memiliki content slider dan digantikan oleh featured area.

Download The Morning After

http://www.woothemes.com/2010/06/themorningafter/

 

Channel

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Sebuah theme lawas dari Theme Junkie namun kompatibel loh dengan WordPress 3.4, theme ini bernama Channel. Didesain dengan tampilan yang simpel namun tetap menarik dan keren. Fitur yang diberikan diantaranya; Featured area, 2 cloumn, iklan banner yang sudah disediakan, Search Engine Optimized (SEO), custom widget, support dan masih banyak lagi. Sayangnya featured area yang dimilikinya terbilang lemot.

Download Channel

http://www.theme-junkie.com/themes/channel/

 

Suburbia

Sedang Mencari Theme Magazine WordPress Gratis?

Suka theme yang tertata dengna rapi? Bagaiaman jika kamu mencoba Suburbia. Suburbia memiliki tampilan content yang diatur berblok-blok sehingga tertata dengan rapi, tampilannya juga simpel dengan warna yang kalem. Fitur yang diberikan cukup banyak, diantaranya; theme option, Search Engine Optimized (SEO), Thread comment support, logo yang bisa diganti, favicon dna masih banyak lagi.

Download Suburbia

http://wpshower.com/themes/suburbia/

 

Puas dengan theme magazine wordpress gratis yang PG ulas? Jika kamu mempunyai theme magazine wordpress gratis lainnya, kamu bisa menambahkan ke dalam kolom komentar di bawah ini :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini