WebVideoFetcher : Cara Mudah Download Sekaligus Convert Video Secara Online

Apabila kamu salah seorang yang suka mengkoleksi berbagai macam video musik, pastinya kamu sudah memiliki banyak senjata andalan untuk menyalurkan kegemaran kamu tersebut. Entah itu sebuah perangkat lunak yang lebih dikenal dengan sebutan downloader, maupun sebuah layanan online yang banyak tersebar di internet.

Dengan menggunakan downloader tentunya akan semakin mempermudah kamu dalam ritual mengunduh video, baik melalui Youtube maupun melalui situs-situs video lainnya.

Seperti yang akan PG perkenalkan kepada kamu berikut ini, yaitu sebuah layanan online gratis yang menurut PG memiliki fungsi 2 in one sekaligus, yaitu mengunduh sekaligus mengkonversinya menjadi berbagai macam format, terlebih layanan ini bersifat online yang berarti kamu tidak perlu mengunduh dan menginstall sebuah perangkat lunak terlebih dahulu untuk bisa mengunduh video.

WebVideoFetcher : Cara Mudah Download Sekaligus Convert Video Secara Online

Adalah WebVideoFetcher, sebuah website yang menyediakan sebuah layanan atau aplikasi gratis berbasis web untuk kamu gunakan dalam mengkonversi dan mengunduh file audio atau video dari berbagai macam situs video dan audio sharing terpopuler seperti Youtube, MySpace, dan sebagainya.

Silahkan langsung saja kamu kunjungi WebVideoFetcher disitus resminya berikut.

http://www.webvideofetcher.com/

 

Cara menggunakan layanan inipun terbilang sangat mudah,baik oleh seorang pemula sekalipun. Yang kamu lakukan adalah cukup dengan menaruh (paste) link atau URL dari Video yang ingin kamu unduh, dan klik tombol “Download”, silahkan kamu tunggu prosesnya selesai, dan secara otomatis nantinya akan muncul pilihan-pilihan dari video tersebut dengan berbagai macam format dan kualitas yang berbeda-beda. Silahkan kamu unduh dengan memilih format dan kualitas yang kamu inginkan.

Selain bisa mengunduh file video, disini kamu juga bisa mengunduh file audionya secara tersendiri. tentunya ini sangat berguna sekali bagi kamu yang ingin menyimpannya sebagai file audio saja.

WebVideoFetcher : Cara Mudah Download Sekaligus Convert Video Secara Online

WebVideoFetcher : Cara Mudah Download Sekaligus Convert Video Secara Online

Saat ini WebVideoFetcher mampu mengkonversi video ke format umum seperti 3GP, FLV, MP4, MP3, AAC dan sebagainya. Secara otomatis WebVideoFetcher akan mendekteksi file media dari URL atau link yang kamu diberikan dan mengambil untuk dikonversi dan kemudian diunduh secara langsung.

Sebagai catatan, untuk menggunakan layanan ini sebaiknya kamu sudah memiliki platform Java yang terinstall di komputer milikmu. Bagi kamu yang belum memilikinya silahkan kamu unduh terlebih dahulu melalui situs berikut.

http://www.java.com/getjava


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini