Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

Untuk kamu yang memerlukan aplikasi pencatat serbaguna, yang bisa digunakan baik di desktop, Android maupun iPhone, memang Evernote susah dicari bandingannya. Fitur yang ada pada Evernote sangat banyak dan mudah digunakan sehingga memungkinkan kamu berkreasi dan memanfaatkan Evernote hampir untuk apa saja! Kali ini Evernote mengumumkan pembaruan pada Android Apps miliknya yang tentu saja dilengkapi aneka fitur baru untuk memanjakan kamu!

Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

 

Yang pertama tentu saja terintegrasinya Evernote dengan OfficeSuite, ini memungkinkan kamu mengelola berbagai file dokumen kamu dengan Evernote. Sedang berada jauh dari kantor? Kamu tetap bisa mengerjakan tugas-tugas kantor kamu dengan menggunakan smartphone Android yang memiliki Evernote terinstall di dalamnya!

Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

 

Evernote memang dari dulu memungkinkan kita melampirkan file. Tapi kali ini kamu bisa melampirkan, sekaligus mengelola file PDF secara langsung dengan memanfaatkan Evernote yang baru. Tentu saja ini memudahkan kamu untuk bekerja meskipun dalam perjalanan. Apalagi bila kamu banyak berinteraksi dengan file PDF untuk pekerjaan kamu.

Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

Update Evernote yang baru juga memungkinkan kamu mengkombinasikan daftar to-do dengan berbagai lampiran. Ini memungkinkan kamu menjajarkan berbagai dokumen yang akan kamu kerjakan, kemudian mengerjakannya satu per-satu sesuai dengan urutan yang kamu inginkan.

Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

 

Evernote juga mengadakan pembaruan dalam widget serta ikon yang memudahkan kamu untuk memanfaatkan semua fitur Evernote. Bahkan kamu juga bisa menyetel reminder untuk daftar to-do yang kamu buat di Evernote. Fitur ini pasti akan sangat membantu kamu!

Update Evernote for Android: Apa saja yang Baru?

 

Satu kelemahan dari update Evernote ini mungkin adalah desain interface-nya yang menjadikan kamu tidak senyaman yang dulu. Kalau dulu kamu bisa memilih file yang ingin kamu buka langsung dari daftar tag-nya, sekarang kamu harus menjalankan fitur “Search” untuk memperoleh tag yang tepat.

Evernote for Android dapat kamu peroleh dari

Google Play

Dengan memanfaatkan Evernote, kamu akan merasakan kehidupan kamu lebih mudah karena kamu bisa mencatat apa saja di mana saja, bahkan dengan sarana apa saja. Bila kamu masih belum terbiasa memanfaatkan Evernote, kamu bisa melihat artikel PG tentang 10 Ide Kreatif untuk memanfaatkan Evernote.

 


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini