TweetsBetween: Mengetahui Percakapan Terbaru antar Pengguna Twitter

Perang kata-kata menggunakan Media Jejaring sosial Twitter merupakan fenomena baru di kalangan masyarakat, baik dari kalangan orang biasa hingga selebritis. Mungkin anda masih ingat bagaimana kata ‘kamseupay’ melejit? Atau bagaimana seorang selebritis lupa bedanya aset dan akses?

Kalau anda takut ketinggalan gosip terbaru antar dua pengguna twitter, atau mungkin ingin memantau Twit dari gadis yang anda taksir dengan cowok saingan anda, kini anda bisa menggunakan TweetsBetween!

TweetsBetween adalah web aplikasi untuk Twitter yang memungkinkan anda melihat percakapan terbaru antara dua pengguna twitter. Meskipun ini adalah web aplikasi yang luar biasa, tetap saja anda tidak dapat melacak percakapan user yang memiliki akun pribadi. Satu lagi kekurangannya, percakapan yang agak lama sudah tidak dapat lagi dipantau oleh TweetsBetween.

Untuk menggunakannya, anda cukup mengunjungi tautan ini:

http://tweetsbetween.com/

Kemudian anda bisa mengisikan ID Twitter dua orang yang anda ingin pantau percakapannya, lalu klik pada “GO!”

TweetsBetween1

Bila percakapan sudah ditampilkan, anda dapat mengurutkannya dari yang terbaru hingga terlama (Newest to Oldest) atau dari yang terlama ke terbaru (Oldest to Newest). Anda juga bisa mengkopi link yang bisa anda simpan untuk digunakan lagi bila anda ingin melihat percakapan yang tadinya anda pantau.

TweetsBetween2

TweetsBetween merupakan aplikasi yang mudah untuk digunakan dan bisa anda pakai untuk melacak gosip terbaru, membagi percakapan antara dua akun twitter dengan orang lain, dan sebagainya. Bila anda adalah pengguna Twitter aktif, maka anda pasti akan terbantu oleh web aplikasi ini.

Bila anda rasa artikel ini cukup bermanfaat bagi anda, silahkan like, tweet, atau plus one artikel ini. Selamat mencoba TweetsBetween!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini