Sudah Dapat 5GB Storage Gratis dari Google Drive Belum?

Seakan tidak mau kalah dengan perusahaan lainnya, raksasa online Google akhirnya merilis juga layanan backup storage nya yang diberi nama Google Drive. Tentu saja persaingan diantara perusahaan cloud storage akan semakin tinggi. Dropbox, Box, Sugarsync dan perusahaan lain yang tidak terhitung banyaknya mungkin perlu waspada dengan masuknya perusahaan raksasa ini di area bisnis mereka. Yup, hal ini mungkin bisa menjadi bencana bagi perusahaan-perusahaan tersebut, tapi tetap bisa menjadi berkah buat kita ^^. Bagaimana tidak, Google memberikan storage gratis sebesar 5GB untuk setiap membernya. Tahu sendiri khan bagaimana kekuatan hardware dari Google? Data kita sangat terjamin keamanannya disana.

Sudah Dapat 5GB Storage Gratis dari Google Drive Belum?

Apa manfaat dari Google Drive?

Tidak jauh berbeda dengan layanan cloud storage lainnya, Google Drive bisa kita manfaatkan untuk membackup data, berbagi file, mengakses file dari mana saja, serta berkolaborasi dokumen dengan tim yang berbeda lokasi dengan kita.

Apa yang membedakan Google Drive dengan layanan sejenisnya?

Google mengintegrasikan hampir semua fitur dan layanannya dengan Google Drive. Gmail, Google Docs, dan layanan lainnya langsung diintegrasikan ke cloud storage ini. Bahkan Google Drive bisa digunakan untuk membuka berbagai macam file, mulai dari dokumen, video, Adobe illustrator, hingga Adobe Photoshop..walaupun anda tidak memiliki software tersebut di komputer anda.

Apakah anda sudah dapat 5GB Storage gratis dari Google Drive?

Pasca dirilisnya Google Drive, sudah ada banyak orang yang langsung memanfaatkan storage gratis yang ditawarkannya. Namun sial bagi saya..saya belum mendapatkannya. Ternyata belum semua orang bisa menikmati layanan cloud storage gratis ini. Ada yang sudah dapat..dan ada yang belum.

Bagi anda yang penasaran apakah sudah dapat 5GB gratis dari Google Drive, silahkan saja langsung di cek dengan cara :

Login ke akun Gmail anda, kemudian buka halaman Google Drive disini. Jika anda belum beruntung, anda akan memperoleh pesan seperti dibawah ini

Sudah Dapat 5GB Storage Gratis dari Google Drive Belum?

Namun jika 5GB gratis sudah anda dapatkan..jujur saja saya iri pada anda ^^..( woops..saya bercanda..hehe ^^ ).

Jika anda sudah dapat storage gratisnya, saya ucapkan selamat dan jangan lupa di share disini ya seperti apa layanannya. Sementara ini saya masih setia dengan SugarSync, tapi kalau Google Drive memang keren..bisa jadi saya berpindah ke lain hati. Selamat mencoba ^^


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini