So.cl : Social Network buatan Microsoft Kembali Muncul!

Kembali ke beberapa bulan yang lalu, Microsoft pernah merilis Tulalip (SOCL.com), social network yang mereka akui terpublish sebagai sebuah ketidaksengajaan. Setelah kemunculannya yang tiba-tiba dan “tidak disengaja” itu, Microsoft segera menutup dan menonaktifkan social network buatannya tersebut. Ternyata kemarin Tulalip muncul kembali ke publik dan berganti nama menjadi So.cl (dibaca: social). Apakah ini lagi-lagi juga karena ketidaksengajaan?

So.cl : Social Network buatan Microsoft Kembali Muncul

Untuk kali ini sepertinya Microsoft memang sengaja merilis So.cl. Seperti yang kita ketahui, Google dan Microsoft memang merupakan perusahaan yang penuh persaingan. Katakan saja Bing yang tidak mampu bersaing dengan Google Search, SkyDrive yang akhirnya dihajar oleh Google Drive, bahkan Microsoft Office yang keberadaannya terancam oleh Google Docs. Mungkin saja hati microsoft kembali panas setelah melihat dirilisnya Google+ oleh rival abadi mereka tersebut?

Anda bisa melihat dan mencoba so.cl disini

http://www.so.cl/

Di So.cl anda bisa terhubung dengan berbagai komunitas sesuai ketertarikan anda, misalnya saja komunitas olahraga, pecinta kucing, dll. Kenalan dengan teman baru juga lebih mudah karena adanya fitur chat, add party video dll.

Berikut ini adalah video so.cl yang dirilis oleh Microsoft sendiri :

Tertarikkah anda untuk bergabung dengan so.cl? Menurut anda, bisakah so.cl buatan Microsoft ini mengalahkan Google+ atau bahkan Facebook??


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini