Simpan dan Temukan Koleksi Foto Keren di Pelfind

Jika kamu seorang yang gila foto dan sering menemukan momen-momen foto spesial yang kamu temui di sebuah web, apa yang akan kamu lakukan terhadap foto tersebut? Apakah kamu membookmarknya? Ataukah kamu mendownloadnya satu persatu? Tentu semua itu baik kamu lakukan namun jika kamu kehilangan browsermu maka kamu juga akan kehilangan bookmarkmu, jika kamu menghapus foto yang telah kamu download tentu itu juga akan membuatmu kesal.

Namun sekarang ada Pelfind, dengan menggunakan ini kamu tidak perlu bingung lagi harus menyimpan dimanakah foto-foto yang kamu temukan di sebuah situs yang kamu kunjungi. Disini kamu juga akan menemukan foto-foto keren lainnya dengan momen-momen yang tidak diduga. Jadi jika kamu tidak ingin kehilangan daftar foto-foto keren yang kamu temukan di Internet, kamu bisa menggunakan Pelfind sebagai media penyimpanannya.

Cara kerja dari Pelfind sangatlah mudah, kamu hanya perlu mendaftar atau kamu juga bisa mendaftar dengan akun facebook. Setelah kamu selesai mendaftar, kamu bisa drag n drop tombol Create Album ke arah toolbar browser Firefox atau browser apapun yang kamu gunakan.

Simpan dan Temukan Koleksi Foto Keren di Pelfind

Kemudian setelah kamu menemukan foto keren di internet, kamu tekan saja tombol Create Album yang ada di toolbar browser tadi.

Simpan dan Temukan Koleksi Foto Keren di Pelfind

Kemudian akan muncul window dari Pelfind, kemudian klik Fetch Album.

Simpan dan Temukan Koleksi Foto Keren di Pelfind

Beri nama pada album tersebut, setelah itu klik Add to Album Collection.

Simpan dan Temukan Koleksi Foto Keren di Pelfind

Kunjungi Pelfind

http://pelfind.com

Mudah bukan untuk menyimpan foto-foto yang berkesan buatmu? Dengan begini kamu tidak akan kehilangan foto-foto pentingmu dan tidak perlu mencarinya lagi di bookmark atau di media penyimpanan lainnya.

Sepertinya Pelfind ini terlihat seperti Pinterest apakah menurutmu begitu? Tinggalkan komentar dibawah ini jika kamu memiliki tanggapan tentang artikel PG kali ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini