Ribbet Photo Editor: Menjadikan Momen Spesial Kamu Lebih Berkesan

Pasti banyak momen yang berkesan bagi kamu ketika kamu tengah bepergian dengan si dia, atau menghabiskan waktu bersama teman-teman dalam sebuah kebersamaan. Untuk mengenang momen spesial kamu, akan lebih asyik bila kamu membuat kolase atau menyusun foto terkait momen spesial kamu tersebut dalam sebuah format yang menarik mata memandang. Untuk melakukan hal ini, kamu bisa memanfaatkan Web aplikasi Ribbet.

Bila kamu pernah menggunakan Picnik, web aplikasi serupa, maka kamu akan familiar dengan Ribbet. Dengan platform yang sama, serta interface yang serupa, bahkan Ribbet menggunakan maskot kodok dari pohon yang ada di web aplikasi Picnik dahulu. Web aplikasi ini sangat mudah digunakan, bahkan kamu tidak memerlukan registrasi untuk memanfaatkannya. Kamu bisa mengunjungi Ribbet di:

http://www.ribbet.com/

Seperti yang sudah saya janjikan, kamu tidak perlu melakukan registrasi untuk masuk. Cukup klik start editing

Ribbet Photo Editor

 

Ribbet memiliki banyak fasilitas yang cukup membingungkan saya karena perlu dieksplor satu per satu. Mungkin yang paling mudah adalah aplikasi foto editing, dimana kamu bisa mengedit foto momen berkesan kamu, memberinya bingkai, kata-kata, dan sebagainya. Tapi yang menarik bagi saya adalah opsi untuk membuat kolase foto. Sayangnya fitur ‘basic’ dari susunan kolase tersebut terlalu sederhana. Bila ingin membuat kolase yang lebih keren, kamu harus register dan membayar dalam jumlah tertentu

Ribbet Photo Editor

 

Kamu cukup mengikuti tutorial yang diberikan web aplikasi ini untuk menghasilkan kolase foto yang cukup berkesan terkait momen spesial yang kamu alami. Nanti kamu bisa menyimpan gambar hasil edit tersebut lalu mencetaknya untuk kamu jadikan kenang-kenangan atau mungkin kamu tempelkan di dinding kamar.

Ribbet Photo Editor

 

Web aplikasi ini memang menjanjikan banyak hal yang menyenangkan. Kamu bisa mengedit foto-foto kamu agar lebih berkesan. Memberi bingkai, teks, dan sebagainya bisa kamu lakukan dengan mudah. Sayang beberapa fitur keren dikunci dan hanya bisa dimanfaatkan bila kamu masuk sebagai anggota berbayar. Tapi overall, tidak buruk lah sebagai web aplikasi untuk menghidupkan memori kamu akan momen spesial!

PG juga sudah pernah membahas berbagai foto editor online lain, misalnya saja 2 foto editor gratis alternatif Photoshop, tools untuk mengubah foto menjadi kartun, serta 3 software manipulasi foto yang sebaiknya kamu miliki.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini