Rapidshare Menghilangkan Limit Kecepatan Download Free User

Bagi kamu yang sering download dari Rapidshare, dan hanya menggunakan akun gratisan (Free User), ada sebuah kabar yang cukup menyenangkan nih. Rapidshare baru saja menghilangkan batas kecepatan download untuk free user! Ayee!

Semua cerita berawal saat Megaupload ditutup secara paksa dan pemiliknya diringkus oleh FBI. Akhirnya banyak pengguna Megaupload yang beralih ke Rapidshare. Pengguna Rapidshare-pun melonjak tajam, terutama para free user-nya.

Rapidshare menganggap bahwa free user adalah biang keladi pembajakan. Dengan dalih untuk ikut mengurangi pembajakan, akhirnya kecepatan download free user diturunkan menjadi 30 kbps saja. What?? Yup..30 kbps! Strategi itu dianggap Rapidshare sebagai cara efektif untuk “mengusir” pendownload bajakan pergi.

Kini tidak ada angin tidak ada hujan, Rapidshare kembali menghilangkan limit kecepatan download free user-nya lagi. Saat dikonfirmasi, mereka menyatakan ini adalah bagian dari strategi. Mereka telah menemukan cara yang lebih efektif untuk memerangi pembajakan daripada sekedar membatasi kecepatan download free user-nya.

Kini ketika kamu download dari Rapidshare sebagai free user, kamu bisa menikmati kecepatan optimal. PG mencoba mendownload salah satu file dari Rapidshare sebagai free user, hasilnya..kecepatan download yang PG dapatkan stabil diatas 300 kbps! bahkan sesekali tembus hingga 400 kbps. Yihaa!

Rapidshare Menghilangkan Limit Kecepatan Download Free User

Apakah hal ini dilakukan Rapidshare karena takut kehilangan pengguna setelah Kim Dotcom mengumumkan akan merilis MEGA 20 Januari 2013 nanti? Hmmm..bisa jadi..


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini