Otixo: Ayo Kumpulkan Berbagai Akun Cloud Storage Kamu Disini!

Punya banyak akun cloud storage? Kamu bisa mengumpulkan semua akun tersebut dan mengaksesnya hanya dengan satu login saja di Otixo! Web Apps ini cocok banget buat kamu yang punya banyak akun cloud storage gratis, tapi tidak ingin repot mengaksesnya satu per satu secara terpisah.

Saat ini Otixo mendukung penggunaan Dropbox, Google Docs, Box.net, MobileMe, Skydrive, Sugarsync, Picasa, Amazon S3, CX, Webdav, FTP, MyDrive, CloudMe, 4Shared, Digital Bucket, dll.

Setelah kamu memasukkan semua akun cloud storage yang kamu miliki, Otixo menjadi layaknya sebuah hardisk dan masing-masing akun cloud storage kamu menjadi layaknya sebuah folder.

Kamu bisa memindah file dari satu layanan ke layanan lainnya hanya dengan drag and drop saja. Yup bener banget! Kamu bisa memanage semua file di banyak akun cloud storage dengan jauh lebih mudah.

Selain memudahkan kamu dalam mengakses dan memanage file yang tersebar di berbagai cloud storage, Otixo juga mempermudah kamu dalam berbagi file dengan teman, keluarga atau rekan kerja. Cukup menarik bukan?
Otixo: Ayo Kumpulkan Berbagai Akun Cloud Storage Kamu Disini!
Untuk mulai menggunakan Otixo, kamu harus mendaftar dulu hingga memiliki akun Otixo. Setelah itu kamu tinggal memasukkan semua akun cloud storage yang kamu miliki agar bisa terkumpul di Otixo.

Otixo: Ayo Kumpulkan Berbagai Akun Cloud Storage Kamu Disini!

Setelah akun kamu terkumpul, kamu bisa langsung memanage file di berbagai cloud storage yang kamu miliki. Cukup drag and drop untuk memindahkan file dari satu layanan ke layanan lain.

Otixo: Ayo Kumpulkan Berbagai Akun Cloud Storage Kamu Disini!

Untuk menambahkan kolaborator, kamu tinggal mengklik tanda plus di sebelah My Spaces, lalu memberinya nama. Pilih space tersebut kemudian klik pada tombol roda gerigi di bagian bawah, dan pilih Manage Collaborators. Sebuah dialog box akan terbuka sehingga kamu bisa mengundang rekan kamu lewat email ke workspace kamu.

Otixo: Ayo Kumpulkan Berbagai Akun Cloud Storage Kamu Disini!

Tertarik untuk memanfaatkan Otixo? Langsung saja daftarkan diri kamu di:

http://otixo.com/

Sayangnya versi gratis Otixo ini membatasi bandwidth hanya 2GB saja per bulan. Artinya, untuk bisa memanage dan berbagi file-file besar menjadi sulit untuk dilakukan. Tetapi jika yang kamu manage dan bagikan adalah dokumen kerja atau tugas sekolah/kuliah, 2GB sebulan tampaknya sudah lebih dari cukup. Selamat mencoba J


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini