New Megaupload Sudah 90% Selesai dan Akan Segera Dirilis!

Januari 2012 lalu, layanan file sharing raksasa Megaupload ditutup secara paksa dan pengelolanya disergap oleh FBI di Selandia Baru. Tetapi hari ini, Kim Dotcom, Pemilik dari Megaupload menyatakan bahwa New Megaupload akan segera dirilis dan saat ini sudah 90% selesai.

“Servers on the way. Lawyers, Partners & Investors ready. Be patient. It’s coming.” Itulah cuplikan kata-kata Kim Dotcom melalui Twitternya.

Dari apa yang dia kemukakan, New Megaupload sepertinya sudah sangat siap untuk segera dirilis. Semua fasilitas mulai dari partner, investor dan server sudah lengkap. Proses pembuatan situs (coding) juga sudah 90% selesai.

Kim sendiri juga sudah menyatakan bahwa New Megaupload akan dirilis tahun ini. Lebih besar, lebih bagus, lebih cepat, 100% aman dan tidak bisa dihentikan.

New Megaupload Sudah 90% Selesai dan Akan Segera Dirilis!

Dia mengatakan bahwa New Megaupload akan menjadi “massive global network” yang terdesentralisasi. Tersebar di berbagai server di seluruh dunia kecuali US. Semua server akan saling terhubung. Secara konsep hampir mirip dengan The Pirate Bay.

Bagaimana menurutmu tentang akan segera dirilisnya New Megaupload ini? Apakah kamu salah seorang user yang “kehilangan” Megaupload pasca ditutupnya layanan ini Januari lalu?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Shiddiq Muhammad

    semenjak megaupload dipaksa tutup ..
    web ane mesti rombak link download nya banyak bener ..
    terasa banget “kehilangan” nya ..