Menshn: Rival Dari Twitter Telah Muncul!

Twitter memang menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer di tahun ini, hampir semua orang menggunakannya. Bagi orang-orang yang menyukai layanan twitter ini maka mereka akan tetap menggunakan jejaring sosial ini. Tapi bagaimana jika kamu bosan dengan obrolan spam di twitter dan ingin hal baru yang lain? Karena sering kali saat kita bermain twitter kita bingung dengan apa yang orang lain bahas pada status tweetnya.

Sekarang hadir Menshn yang akan menjadi pesaing twitter. Louise Mensch adalah penggagasnya, menurut politisi partai di Inggris yang memiliki followers hingga 60.000 lebih ini, dia sangat frustasi dengan twitter, karena tidak ada space untuk membicarakan topik khusus politik. Bagi kamu yang ingin mem-posting dengan adanya topik yang jelas dan bemakna maka beralihlah ke Menshn ini, karena dalam menshn ini akan ada 100 topik yang bisa kamu pilih pada daftar topik yang telah disediakan.

Menshn: Rival Dari Twitter Telah Muncul!

Tak seperti twitter yang hanya memiliki 140 karakter, menshn ini memiliki 180 karakter. Saat kamu ingin mendaftar pada menshn ini, kamu tidak perlu menggunakan nama asli. Tak seperti twitter, ketika kamu baru memiliki akun twitter kamu tentu belum memiliki followers dan pasti kamu bingung mencari followers bukan? Dengan menshn ini kamu tidak perlu repot-repot mencari followers karena kamu bisa mencari 100 orang secara acak. Dan kamu juga bisa menonaktifkan berlangganan dari orang-orang ini jika kamu tidak menginginkannya lagi.

Menshn: Rival Dari Twitter Telah Muncul!

Menshn juga hadir secara efektif dengan memotong keberadaan Background dan menyediakan platform khusus untuk berkomunikasi secara efisien pada topik yang tepat. Bagi kamu yang tidak ingin terlibat dalam percakapan pada menshn, kamu bisa mengambil bagian sebagai pendengar aktif saja hanya membaca tanpa menawarkan pendapatmu.

Kunjungi Menshn:

https://menshn.com/

Menshn: Rival Dari Twitter Telah Muncul!

Jadi buat kamu yang suka membicarakan hal yang pasti dan tetap pada jalur topic, gunakan saja layanan online menshn ini, dan dapatkan teman baru yang sepikiran, sehati, sperjuangan :D denganmu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini