Mengubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

Melukis adalah sebuah bakat yang tidak dimiliki oleh semua orang. Untuk mendapatkan hasil lukisan yang “brilian”, seseorang harus selalu belajar dan berlatih dengan keras, plus didukung dengan bakat melukis yang kuat. Nah, jika kamu ingin menjadi pelukis dadakan dan menghasilkan lukisan yang “luar biasa”, maka situs web satu ini bisa jadi solusinya: Psykopaint.

Ubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

 

Dengan menggunakan layanan web ini, kamu bisa menyulap gambar menjadi lukisan yang sangat indah. Cara melukisnya juga sangatlah mudah, pertama buka dulu situsnya melalui link berikut ini :

http://www.psykopaint.com

Kemudian pilih gambar mana yang akan kamu jadikan lukisan, ada dua sumber yang bisa kamu pilih yaitu, gambar dari komputer ataukah gambar dari koleksi Psykopaint.

Ubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

 

Setelah gambarnya muncul, langsung saja letakkan kuas diatas gambar dan mulailah menggerakkan kuas tersebut kekanan, kekiri, keatas ataupun kebawah hingga menjadi goresan-goresan yang indah.

Ubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

 

Kamu juga bisa memilih model goresan pada pilihan Present. Nah, jika kamu ingin alat yang lebih lengkap, maka kamu bisa membelinya dengan harga yang sudah tertera pada setiap alatnya. Kemudian kamu juga bisa mengatur zoom in dan zoom outnya agar lebih mudah saat melakukan pengeditan gambar. Selain itu, kamu juga bisa mengatur respon dari gerakan kuas pada pilihan Opocity.

Setelah lukisan sudah jadi, klik pada tab Save & Share jika kamu ingin menyimpannya pada gallery Psykopaint, komputer atau langsung di print. Tapi jika kamu ingin menyimpannya pada gallery, maka kamu harus sign in terlebih dahulu dengan email atau akun facebook kamu.

Ubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

 

Setelah itu sign in, maka hasil lukisan kamu akan langsung muncul pada gallery Psykopaint dan timline akun facebook kamu.

Ubah Gambar Menjadi Lukisan Dengan Psykopaint

 

Nah, seru sekali bukan layanan web yang satu ini? Jadi jika kamu memiliki cita-cita menjadi pelukis dan belum kesampaian, maka Psykopaint bisa menjadi solusi yang tepat untuk mewujudkan mimpimu itu, hehe :p


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini