Mengubah Foto Biasa Menjadi Seperti Miniatur dengan Tilt Shift Maker

Sebelumnya PG sudah pernah membahas aplikasi Tilt Shift Generator yang bisa kamu gunakan untuk mengubah gambar biasa menjadi gambar miniatur yang sangat lucu dan unik. Tapi sayangnya aplikasi tersebut hanya bisa kamu download secara gratis dalam jangka waktu tertentu dan itu juga hanya pada bulan Juli lalu saja. Tapi tenang, jika kamu ingin mengubah gambar menjadi gambar miniatur tanpa membayar sepeserpun alias gratis, maka Tilt Shift Maker adalah layanan web yang sangat tepat.

Mengubah Gambar Hingga Menyerupai Miniatur dengan Tilt Shift Maker

Dengan memggunakan Tilt Shift Maker ini kamu bisa mengedit gambar hingga tampak seperti gambar miniatur. Tertarik untuk menggunakannya? Pertama buka dulu situs resminya melalui link berikut ini :

http://tiltshiftmaker.com/

Setelah itu pilih gambar yang akan kamu edit, bisa dari komputer kamu sendiri ataupun langsung dari internet. Caranya mudah saja, tinggal klik pada tombol pilih file dan upload fotonya.

Mengubah Gambar Hingga Menyerupai Miniatur dengan Tilt Shift Maker

Setelah itu, Tilt Shift Maker akan langsung menampilkan halaman editing gambar. Nah, pada halaman tersebut kamu bisa mengedit gambar hingga tampak seperti miniatur yang lucu dan menarik. Cara mengeditnya juga sangatlah mudah, tinggal kamu atur saja beberapa tombol yang ada, seperti Focus Sizenya, Bokehnya dll.

Mengubah Gambar Hingga Menyerupai Miniatur dengan Tilt Shift Maker

 

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, maka carilah gambar pemandangan yang memiliki jarak jauh daripada gambar close up. Selain itu, pilihlah sudut pandang gambar yang dekat dengan fotografer pada bagian bawah gambar, agar hasilnya lebih sempurna.

Mengubah Gambar Hingga Menyerupai Miniatur dengan Tilt Shift Maker

 

Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengubah gambar biasa menjadi gambar miniatur dengan cara yang mudah dan gratis? Jika seperti itu, maka Tilt Shift Maker adalah layanan web yang sangat tepat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini