Mengedit Foto dengan Mudah dan Instant dengan Photoshop Express Editor

Setelah melalui evolusi berbagai masa, Photoshop hingga kini masih dianggap sebagai software image editor terbaik. Jadi PG menganggap amatlah wajar jika kamu menggemari software editor gambar ini dan memiliki ‘ketergantungan’ padanya untuk mengolah foto maupun desain gambar kamu. Photoshop memang mampu menampilkan hasil terbaik yang pilih tanding! Bencana datang bila kamu dilibatkan dengan tugas untuk mengedit gambar tertentu dengan Photoshop, sementara saat itu kamu tidak sedang berada di rumah untuk menggunakan PC kamu, tidak pula membawa laptop kesayangan kamu. Bencana? Belum tentu! Kamu masih bisa menuju Warnet terdekat untuk memanfaatkan Layanan Online Photoshop Express Editor!

Photoshop Express Editor adalah layanan online Photoshop yang memungkinkan kamu mengedit dan mengatur gambar ataupun foto seperti layaknya menggunakan software Photoshop kamu. Tentu saja tidak semua fitur yang bisa digunakan secara online, akan tetapi ini tentu saja akan cukup membantu, terlebih untuk kamu yang terlanjur percaya penuh pada software terkemuka ini!

Masuk ke Photoshop Express Editor, maka kamu akan disambut interface yang ringkas dan sederhana didominasi warna hitam. Kamu tinggal mengklik tombol Get Started untuk mulai memanfaatkan Photoshop Express Editor.

Penggemar Photoshop tapi Sedang Jauh dari PC? Gunakan Photoshop Express Editor!

 

Photoshop Express Editor akan menampilkan opsi untuk upload foto baik dari komputer maupun dari media penyimpanan online (image hosting). Kamu bisa memanfaatkan gambar yang kamu simpan di Flickr, Facebook, dan banyak lagi. Upload gambar dari komputer juga tidak terasa lama. Photoshop Express Editor cukup cepat, bahkan ketika PG mencoba mengupload foto hasil jepretan kamera DSLR yang datanya sekitar 3MB per foto.

Penggemar Photoshop tapi Sedang Jauh dari PC? Gunakan Photoshop Express Editor!

 

Setelah memasukkan gambar, maka kamu akan mendapatkan panel kerja yang cukup lengkap, dimana kamu bisa mengedit foto atau gambar yang ada dengan berbagai tool yang disediakan, serta menambahkan aneka efek.

Penggemar Photoshop tapi Sedang Jauh dari PC? Gunakan Photoshop Express Editor!

 

Kamu akan diberikan pilihan yang praktis untuk menambahkan efek pada foto atau gambar yang kamu upload. Hasilnya pun bisa langsung dipreview sebelum kamu menyetujui dan menekan tombol “Done”.

Penggemar Photoshop tapi Sedang Jauh dari PC? Gunakan Photoshop Express Editor!

 

Selesai mengolah gambar atau foto kamu, kamu bisa langsung menyimpannya ke PC atau langsung menampilkannya di akun Jejaring Sosial kamu. Sangat praktis!

Penggemar Photoshop tapi Sedang Jauh dari PC? Gunakan Photoshop Express Editor!

Kamu bisa mengunjungi Photoshop Express Editor di:

http://www.photoshop.com/tools/expresseditor

Photoshop Express Editor merupakan solusi yang tepat untuk kamu yang menggemari software image editor ini, namun tidak bisa memanfaatkan PC atau laptop kamu yang tengah berada di tempat lain. Selama kamu mendapatkan koneksi internet yang bagus, kamu tetap bisa mengolah gambar dengan layanan online ini!

Oya, ada baiknya kamu mendaftar ke website Photoshop tersebut. Photoshop akan memberikan banyak fitur tambahan bagi anggota terdaftar di situs tersebut. Dan untuk memanfaatkan fitur tersebut, semuanya gratis! Tidak dikenakan biaya.

Bila kamu penggemar Photoshop, mungkin kamu perlu membaca artikel santai berjudul: Andai Saja Photoshop bisa digunakan di dunia nyata, semoga menghibur kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini