Membuat Gambar Refleksi Layaknya Cermin dengan Reflection Maker

Membuat Gambar Refleksi Layaknya Cermin dengan Reflection Maker

Gambar di atas kelihatan lebih keren ya? Dengan refleksi layaknya cermin di bawahnya menjadikan gambar tersebut makin indah dan asyik dipandang. Apakah PG bersusah payah untuk membuat gambar semacam itu? Menggunakan Adobe Photoshop atau Corel Draw dengan berbagai fitur nan rumit? Ahem… Jawabannya adalah tidak! Kamu bisa membuat gambar refleksi yang sama kerennya cukup dengan web aplikasi Reflection Maker.

Ini merupakan web aplikasi yang akan membuat seorang awam sekalipun bisa membuat gambar refleksi layaknya cermin dengan keren! Caranya sangat sederhana dimana kamu cukup masuk ke web aplikasi tersebut, mem-paste URL gambar sumber atau bisa juga browse ke hard drive kamu, lalu kamu tinggal memilih berapa banyak gambar kamu akan dipantulkan sebagai cermin, 20%, 50%, atau keseluruhan gambar. Kamu juga bisa memilih warna apa saja yang kamu inginkan sebagai warna dasar pantulan gambar tersebut. Kamu bisa membuat foto kamu, foto cewek kamu, atau foto benda-benda yang kamu sayangi menjadi lebih keren dengan efek cermin tersebut tanpa bersusah payah! Atau untuk pemanfaatan yang lebih serius, kamu bisa membuat logo keren dengan web aplikasi ini.

Membuat Gambar Refleksi Layaknya Cermin dengan Reflection Maker

Kamu cukup mengunjungi Reflection Maker di:

http://www.reflectionmaker.com/

Akan tersedia opsi untuk mengupload gambar dari hard drive atau mem-paste URL gambar yang kamu inginkan ke situs ini.

Membuat Gambar Refleksi Layaknya Cermin dengan Reflection Maker

Setelah itu kamu perlu mengatur warna yang menjadi landasan refleksi cermin dari gambar yang kamu buat, besar ‘pantulan gambar’, lalu tinggal klik tombol “Generate”. Hasilnya bisa kamu download secara langsung ke hard drive kamu.

Fitur lengkap dari web aplikasi ini adalah:

  • Membuat refleksi gambar dan mendownloadnya langsung ke PC kamu
  • Meng-upload gambar baik dari hard drive maupun web URL
  • Ukuran maksimum adalah 200 KB
  • Setting untuk pantulan gambar: Mengubah ukuran pantulan atau refleksi dan warna dasarnya

Web aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat gambar keren tanpa bersusah payah. Pemanfaatannya pun bisa sangat luas tergantung dari kreativitas kamu! Yuk coba gunakan Reflection Maker.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini