Mainkan Keseruan Game Browser Assassin’s Creed Pirates

Mainkan Keseruan Game Browser Assassin’s Creed Pirates

Microsoft dan Ubisoft telah bekerjasama dengan merilis game Assassin’s Creed Pirates yang termasuk kategori game browser. Game ini berdasarkan open source 3D engine Babylon.JS. Assassin’s Creed Pirates juga sudah memasuki platform Android dan iOS yang dijual dan saat ini tengah populer. Karena dibuat berdasarkan game browser, Assassin’s Creed Pirates sekarang ada yang bisa dimainkan untuk Internet Explorer 11.

Game ini diangkat dari kisah nyata dari Alonzo Batilla yang saat itu sedang berlayar di laut Caribbean dan sedang mencari harta karun La Buse’s. Touch adalah kontrol default di game ini, namun keyboard kontrol juga bisa dilakukan. Game ini juga memiliki fitur login Facebook yang memungkinkan kamu untuk mengundang teman-teman bermain game ini atau sekedar pamer score.

Selain itu Ubisoft juga mengadakan kompetisi untuk siapa saja yang bisa membobol celah dan membuat kapal menjadi lebih berguna untuk game browser. Ubisoft menyediakan editor Babylon JS, dan menangkan grand prize sebagai game Assassin’s Creed Collector’s Black Chest Edition, serta Xbox One. Namun sayangnya kontes game browser ini hanya ditujukan untuk umur 16 tahun keatas dan tinggal di Amerika, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Australia, dan sebagainya.

Mainkan Keseruan Game Browser Assassin’s Creed Pirates

Sedangkan untuk menikmati game browser Assassin’s Creed Pirates ini kamu hanya perlu membuka link dibawah ini.

Game Assassin’s Creed Pirates

Berapa score kamu ketika memainkan game browser Assassin’s Creed Pirates ini? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini