Logotype Creator: Web Aplikasi untuk Merancang Logo Unik secara Online

Bila anda mendengar kata Apple, selain terbayang perusahaan inovatif serta sang pemilik yang inspiratif: Steve Jobs – pastilah anda juga akan langsung terbayang logo unik perusahaan raksasa AS itu berupa sebuah apel yang seolah pernah digigit. Anda juga pasti pernah menyaksikan satu atau dua teman anda dengan bangga memajang gadget dengan logo buah apel tersebut di akun jejaring sosial mereka. Dari ilustrasi ini, anda bisa membayangkan betapa sebuah logo akan membentuk citra, prestise, dan juga gambaran akan keunggulan sebuah produk.

Tapi bagaimana jadinya bila anda bukanlah sebuah perusahaan besar yang mampu membayar konsultan kelas atas untuk membuat sebuah logo? Mungkin anda perlu mempertimbangkan web aplikasi ini: Logotype Creator. Dengan web aplikasi ini, anda bisa merancang dan mengkustomisasi rancangan logo unik secara online. Siapa tahu rancangan dari web aplikasi ini ada yang ‘nyantol’ dengan keinginan anda.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar lagi, marilah kita kunjungi Logotype creator di:

http://logotypecreator.com/

Anda akan disambut dengan tampilan seperti ini:

Logotype Creator

Baiklah. Mari kita berkonsultasi ke Web Aplikasi ini. Apa yang dapat ia tawarkan bagi kita? Saya mencoba membuat logo untuk PusatGratis melalui Web Aplikasi ini.

Logotype Creator

Ternyata beberapa hasilnya cukup menarik. Bila ada diantara logo tersebut yang menarik hati anda, dengan meng-klik logo tersebut, anda akan mendapatkan opsi untuk mengatur logo ini lebih lanjut.

Logotype Creator

Seperti yang anda lihat pada gambar, web aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengatur warna, posisi logo, efek gambar, teks dan sebagainya. Maka bila ada elemen yang mungkin belum memuaskan anda, maka anda dapat mengaturnya lebih lanjut.

Nah, selamat menciptakan logo untuk perusahaan anda. Saya ikut berdoa agar perusahaan anda bisa sebesar Apple nantinya. Ah, sebagai rasa terimakasih, anda tidak perlu menanyakan rekening bank saya yang sudah menunjukkan web aplikasi ini. Cukup anda klik like, tweet, atau plus one artikel ini, serta bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang lain, agar Entrepreneurship memperkuat perekonomian negara kita! (Ups… Kejauhan…)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini