Lihat Web Video Pada Window Tunggal Dengan PopVideo

Apakah kamu suka menonton video pada situs-situs populer seperti YouTube, Vimeo atau yang lainnya? Dengan menonton video, paling tidak kita bisa merefresh kembali pikiran yang terlalu jenuh akan aktifitas sehari-hari. Tetapi tentu saja selain video kamu juga akan disuguhi thumbnail-thumbnail dari video lain, keterangan dari video tersebut, serta banyaknya komentar yang terkadang mengganggu.

Sebenarnya YouTube sudah menyediakan tombol fullscreen yang bisa kamu gunakan untuk memperbesar layar video. Tapi tahukah kamu bahwa tombol fullscreen bukanlah solusi satu-satunya? Masih ada add-ons untuk Firefox yang bernama PopVideo yang bisa kamu gunakan.

Lihat Web Video Pada Window Tunggal Dengan PopVideo

Dengan menggunakan add-ons tersebut kamu akan lebih konsentrasi saat melihat video yang ingin kamu tonton. Karena PopVideo akan menampilkan hanya video yang ingin kamu tonton saja pada sebuah window tunggal, tanpa adanya thumbnail-thumbnail dari video lain ataupun keterangan dari video yang sangat mengganggu. Selain itu, kamu juga bisa melihat video tersebut dengan melakukan kegiatan lain, seperti mengetik, mengedit foto dll.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, pertama pilih terlebih dahulu video mana yang akan kamu tonton. Kemudian klik kanan pada video tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan, dan klik saja pada Pop out. Maka video tersebut akan langsung tampil pada window baru, tanpa adanya hal-hal lain yang mengganggu.

Lihat Web Video Pada Window Tunggal Dengan PopVideo

Nah, apakah PopVideo ini apakah bisa menjadi solusi? Dengan begini, kamu tidak perlu lagi sumpek saat menonton video karena banyaknya hal yang mengganggu, seperti thumbnail dari video lain, keterangan dari video ataupun komentar-komentar dari penonton.

Download PopVideo untuk browser Firefox kamu pada link berikut ini :

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/popvideo/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini