LG Meluncurkan LG Cloud untuk Mengejar Apple iCloud dan Samsung S-Cloud

Tren dari Teknologi Cloud Storage saat ini membuat berbagai pihak beramai-ramai membuat layanan yang diprediksikan akan menjadi sebuah cara baru dalam menggunakan media penyimpanan tersebut.

Terhitung mulai dari perusahaan besar seperti Google, MicrosoftSamsung dan Apple, perusahaan-perusahaan tersebut sudah mulai mengembangkan teknologi Cloud Storage.

LG Meluncurkan LG Cloud untuk Mengejar Apple iCloud dan Samsung S-Cloud

Hal yang sama sepertinya tertular pada perusahaan yang memiliki nama LG, perusahaan tersebut tertarik untuk ikut berkecimpung dibisinis Cloud.  Layanan Cloud milik LG ini akan dinamai LG Cloud.

Layanan milik LG ini nantinya memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah konten-konten pribadi mereka ke dalam server milik LG dan memberikan akses streaming untuk konten tersebut pada setiap macam perangkat LG yang dimiliki oleh pengguna tersebut.

LG Cloud beta version yang kini sudah mulai bisa dinikmati ini menawarkan dua pilihan versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis sendiri masih dibedakan kedalam beberapa kelas yang tentunya setiap harga akan dibedakan berdasarkan fitur yang telah ditawarkan.

LG Meluncurkan LG Cloud untuk Mengejar Apple iCloud dan Samsung S-Cloud

Apabila kamu adalah pengguna dari Smartphone LG Android, maka kamu sekarang sudah bisa mengunduh LG Cloud di Google Play Store, Aplikasi tersebut akan membantu kamu mensinkronisasi file yang ada di dalam smartphone LG milikmu secara otomatis, agar bisa ditampilkan di perangkat lain.

Selain itu kamu juga bisa mengunggah video ke LG Cloud melalui sebuah interface khusus, dan tengah di kabarkan pula bahwa LG Cloud akan mendukung konten foto dan video 3D pada layanan Cloud miliknya


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini